Maliq & D’Essentials Rilis ‘DVD Maliq & D’Essentials: Essential Hits Recorded Live In London’

Maliq & D’Essentials Rilis ‘DVD Maliq & D’Essentials: Essential Hits Recorded Live In London’

iMusic – Untuk merayakan 17 tahun berkarya di industri musik, MALIQ & D’Essentials merekam lagu-lagu hits single mereka di studio yang telah membesarkan nama band The Beatles yailu Abbey Road Studio, London pada bulan Februari lalu. Tepat pada tanggal 1 September 2019. sebuah DVD dengan tajuk MALIQ & D’Essentlals : Essential Hits Recorded Live in London telah rilis berkat kerjasama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia dan sudah bisa didapatkan di seluruh gerai KFC se-lndonesia.

Album DVD ini diproduksi oleh Organic Records dan POP HARI INI bekerjasama dengan Signature Music Indonesia dan merupakan sebuah rangkaian dari perayaan ulang tahun MALIQ & D’Essentials yang selanjutnya akan diikuti oleh konser tunggal pada awal tahun 2020.

Dengan total durasi 73 menit. DVD ini berisi 12 video live performance dan interview eksklusif para personil tentang cerita dibalik masing-masing Iagu tersebut sena cerita~cerita seru tentang perjalanan MALIQ & D’Essentials selama 17 tahun. Lagu hits seperti ‘Terdiam. Dia. Pilihanku, dan Setapak Sriwedari” dipastikan ada di dalam tracklist. Tak Iupa juga satu Iagu terbaru yaitu “Senja Teduh Pelita” yang menjadi track nomor 19.

“Rekaman di Abbey Road menjadi salah satu dari mimpi terbesar dari MALIQ & D’Essentials sejak dulu. lni mengapa rekaman ini menjadi sangat spesial selain dari merayakan 17 tahun MALIQ & D’Essentials,’ ungkap Widi Puradiredja.

Seluuh Iagu di sesi rekaman ini digarap dengan baik oleh Andrew Dudman sebagai Recording Engineer dan Geoff Pesche sebagai Mastering Engineer.

Sebagai seorang mastering engineer. Geoff Pesche adalah nama yang berpengaruh di industri musik. terutama di lnggris. Karyanya banyak terdengar di banyak album musik pop Iintas genre dari Gorillaz. Coldplay. Basement Jazz sampai Kylie Minogue dan Dizzee Rascal. Beberapa karyanya yang paling populer adalah single hit dari New Order Blue Monday juga album hit Brothers In Mars milik Dire Straits.

Sedangkan Andrew Dudman sendiri adalah seorang Senior Recording Engineer yang telah menghabiskan 21 tahun Dengan pengalamannya sebagai seorang engineer dl Abbey Road. Penerima Pro Sound News Award di tahun 2014 sebagai Engineer of The Year ini telah mengerjakan banyak proyek dari scoring termasuk musik. Beberapa musisi POD seperti Gary Barlow. Robbie Williams. Elbow dan UndenNorId adalah satu dan‘ sekian nama musisi yang pernah bekerjasama dengan Andrew.

“Saya sangat bangga dan senang bekerjasama dengan MALIQ & D’Essentials untuk DVD musik panama yang kita rilis di KFC Indonesia. saya harap ini akan menjadi permulaan yang bagus untuk kedepannya” ungkap Steve Llllywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia

Dirilisnya DVD MALIQ & D’Essentials: Essential Hits Recorded Live In London ini menjadi catatan sejarah dari band yang berdiri sejak 2001 lni. Terlebih. DVD lni juga sekaligus menjadi kado bagi D’Essentials (fans mereka) tak terkecuali penikmat musik di tanah air untuk bisa menikmati dan mengapresiasi karya dari MALIQ & D’Essentials (FE)


Related Articles

BCL Perankan 3 Karakter Di Klip “Memilih Dia”

iMusic – Setelah merilis single “memilih dia” ciptaan Lale Iman Nino tepat pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada bulan

Stinky Kolaborasi Dengan Yoda Merilis Single “Kepastian Darimu”

iMusic – lngatkah dengan band pelantun lagu “Mungkinkah”? Yaps band Stinky yang berdiri pada tahun 1997 ini kini berkolaborasi dengan

Inilah Bocoran Line Up Stellar Fest 2018 Hari Ketiga

iMusic – Sebuah festival anak muda yang memadukan fesyen, kuliner dan konser musik didalam 1 acara yaitu Stellar Fest sudah