Mantan Idola Cilik, Olivia Ruth Rilis Single Terrbarunya

Mantan Idola Cilik, Olivia Ruth Rilis Single Terrbarunya

iMusic – Industri musik Indonesia kini bertambah ramai dengan datangnya musisi jebolan finalis 9 besar salah satu ajang pencarian bakat, Idola Cilik pada tahun 2010 silam. Olivia Ruth Pasaribu atau yang lebih familiar disapa Olivia Ruth kini merilis single terbarunya bertajuk “Hanya Untukmu” dibawah naungan label Salt Production lewat Musicblast.id.

Single yang diproduseri dan diciptakan langsung oleh Choky Nainggolan ini menceritakan tentang kesetiaan seorang pacar terhadap pasangannya, ia mengatakan bahwa tak akan pernah ada cinta yang lain, dan memberikan seluruh hatinya kepada sang pacar tersebut.

Dibalut dengan lirik yang simple dan easy listening serta iringan musik slow dan tiupan dari saxophone yang mendayu, single ini dipastikan akan mudah diingat dan bisa menembus semua lapisan masyarakat.

Sebelumnya Olivia Ruth juga sudah melalang buana selama 4 tahun dengan sang legendaris Titiek Puspa dalam sebuah grup vokal bernama Duta Cinta. Bersama Duta Cinta, Olive juga sudah sempat tampil di London, Inggris untuk menghibur masyarakat sana.

“Single ini saya buat tahun 2013, lalu baru baru sekarang berjodoh dengan Olivia Ruth. Kita ketemu di pertengahan tahun 2018, dan baru kita rilis di awal tahun ini. Kenapa saya memilih Olive di single ini, karena karakter suaranya cocok buat Olive, dan ia juga betul betul bisa bernyanyi, terbukti ia menjadi finalis Idola Cilik, dan sering mengunggah video ia bernyanyi di akun Youtube-nya” ucap Choky Nainggolan.

“Satu hal yang membuat saya lebih bersemangat lagi untuk bekerjasama dengannya yaitu Olive selalu didukung oleh orang tuanya dan teman-temannya. Saya juga selalu bilang sama Olive kita ini berkarya bukan karena untuk terkenal saja, tapi karena kita ini seniman, jadi terus berkarya” tutup Choky.

Single Hanya Untukmu dari Olivia Ruth ini sudah bisa kalian nikmati di semua platform Digital.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Berakhirnya Riwayat Sang Raja Playboy “Hugh Hefner”

iSeleb – Pendiri majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner meninggal dunia pada usia 91 tahun di kediamannya, Playboy Mansion pada Rabu

Payung Teduh Perkenalkan Single Baru

iMusic – Setelah lima tahun terakhir mengeluarkan album, band Payung Teduh yang berdiri pada tahun 2007 dan di di gawangi Mohammad

“Ade Govinda” feat “Anneth” dalam solo projectnya “Masih Belum Lupa”.

iMusic – Sebuah solo project “ADE GOVINDA” setelah Tanpa Batas Waktu & Cukup Lebih Baik, kali ini bersama penyanyi muda