Marcell Umumkan Bintang Tamu Yang Akan Terlibat Di Konser “Marcell Tujuh Belas”.

Marcell Umumkan Bintang Tamu Yang Akan Terlibat Di Konser “Marcell Tujuh Belas”.

imusic – Selama tujuh belas tahun perjalanan bernyanyi seorang Marcell Siahaan,  ia menyadari benar bahwa pendengar dan penggemarnya telah meluas.  Melintasi satu generasi ke generasi lain. Mereka yang mendengarkan lagu – lagunya, mengikuti perjalanan karirnya dan setia menanti karya teranyarnya tidak hanya tumbuh dewasa pada era 2000 an awal ketika ia memulai perjalanan bermusik. Generasi milenial kekinian pun  nyatanya masih terus mendengarkan dan memutar ulang lagu – lagu yang ia nyanyikan.

Pertanyaan dan permintaan akan perhelatan konser tunggal selalu didengungkan para penggemar Marcell. Dengan setia Teman Marcell (sebutan untuk penggemar Marcell) menantikan perhelatan konser tunggalnya.  Berkaitan dengan permintaan para penggemar dari lintas generasi yang  semakin kuat, perlahan Marcell mewujudkan sebuah konsep konser tunggal  yang intim dan bertujuan untuk menyatukan penggemar lintas generasi.  Konser itu ia berinama “Marcell Tujuh belas”. Persiapan matang dilakukan,  termasuk dalam perkara memilih bintang tamu yang  akan semakin menyemarakkan suasana.

Lalu, pada Rabu 31 Juli 2019 lalu,  solois bernama lengkap Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan ini menghelat Perss Conference. Di  sana ia sukses menciptakan gelombang penasaran bagi teman – teman media yang  datang. Sebabnya, pelantun “Firasat” dan “Candu Asmara” ini menutup rapat siapa – siapa saja bintang tamu istimewa yang  akan terlibat dalam gelaran konser tunggalnya. Pertanyaan awak media ia jawab dengan penuh teka – teki.  Sembari tersenyum simpul,  saat itu Marcell hanya mengatakan bahwa akan tiba waktunya ia mengumumkan nama musisi yang  akan turut berbagi panggung dengannya. Kini, seiring berjalannya waktu,  misteri tentang bintang tamu konser “Marcell Tujuh Belas” resmi terungkap. Mereka adalah Raisa,  RAN dan Rima Melati.

Pada konser yang rencananya akan berlangsung pada 18 Oktober 2019  dan bertempat di Balai Sarbini Jakarta, Marcell akan membawakan kurang lebih 27 lagu hitsnya. Keseluruhan konser sendiri akan terbagi atas 4 segmen yakni,  Romantic, Upbeat, Jazzy dan Hits.

Menuju hari H pelaksanaan konser “Marcell Tujuh Belas”,  dua periode penjualan tiket pre-sale dilakukan. Pertama pada 1 – 7 Agustus 2019,  kedua pada 8 – 17 Agustus 2019, dan dalam waktu singkat, persediaan tiket pre-sale  di kedua periode tersebut ludes tak bersisa! Marcell bersama pihak promotor yakni BETIGA SATU RASA, bekerjasama dengan Empire Live, Millionaires Entertainment dan VMC Music lantas menyegerakan penjualan tiket reguler.  Tiket regular dibagi atas lima kategori, yakni Tribune yang  dibanderol seharga Rp 350.000, Bronze Rp 500.000, Silver Rp 850.000, Gold Rp 1.000.000, dan Platinum Rp 1.500.000 yang sudah bias didapatkan dari sekarang di tiket.com. (SPR)


Related Articles

Dieng Culture Festival 2018 Suguhi Suhu Minus 4 Derajat

iLive – Dieng Culture Festival (DCF) 2018 tahun ini diselenggarakan secara berbeda dari DCF tahun lalu, acara yang digelar diatas

Rhoma Irama Sukses Pecahkan Suasana Synchronize Hari Kedua

iMusic – Festival musik lintas genre, Synchronize Fest 2018 memasuki hari kedua. Sejumlah musisi papan atas Indonesia pun menampilkan penampilan terbaik

Petra Sihombing Gandeng Incognito Dalam Single “Take It Or Leave It”

iMusic – Penyanyi ganteng pelantun lagu “Pilih saja aku”, Petra Sihombing menggandeng grup musik jazz asal Inggris, Incognito dalam penggarapan