MARSHA ARUAN, Actress dan Social Media In-fluencer ini Rilis Single Perdananya Berjudul “Jeda”.

MARSHA ARUAN, Actress dan Social Media In-fluencer ini Rilis Single Perdananya Berjudul “Jeda”.

iMusic – Marsha Aruan, Actress dan Social Media In-fluencer kelahiran 1990 ini  merilis single pertamanya yang berjudul ‘Jeda’ Marsha yang baru saja memulai  karirnya di dunia Musik merilis sebuah single yang bernuansa  mellow, membuat orang yang mendengarnya merasa tersentuh dan merasakan perasaan yang ingin Marsha sampaikan melalui single ini.

‘Jeda‘ mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliKi hubungan jarak jauh dengan orang yang dikasihinya, lelah dengan kesibukan, serta jarak yang memisahkan mereka berdua. Sang wanita yang selalu menantikan kekasihnya yang sudah tak seperti dahulu kala.

Pria ini degan keadaan dan kondisinya terpaksa mengikuti kesibukanya, jarak dan perbedaan waktu mendukung serta menjadikan semakin jauh namun selalu berusaha untuk tetap positive thinking satu sama lain sehingga pada akhirnya harapan mereka sirna sehingga membuat mereka ingin ‘Jeda’

“aku memang suka nyanyi, terus waktu awal ketemu pencipta lagu ini kak Piko Iskandar, aku iseng coba rekaman aja di studio akhirnya setelah beberapa orang dengar rekaman aku nyanyi banyak yang support buat keluarin single.

jujur, aku deg degan pas mau rilis single ini, karena ini kan single pertama aku dan aku baru banget di dunia tarik suara, aku pikir nggak ada salahnya juga aku coba suatu hal yang baru dan memang aku suka dan aku berharap semoga orang orang bisa suka dan banyak orang dengerin single ini”, ujar Marsha Aruan.

‘Jeda’ sudah bisa bisa didengarkan di berbagai music streaming platform seperti Spotify, Itunes, hingga Joox. Spesial lagi Video Klip ‘Jeda’ suda ditonton 350.000 penikmat musik sejak dirilis pertengahan February lalu di Official Youtube Marsha Aruan.

Dengan dengan kerendahan hati yang paling dalam besar harapan kami semoga langkah positif Marsha Aruan di Industri Musik Indonesia ini bisa diterima dengan baik oleh penikmat Musik Indonesia, terimakasih kami ucapkan untuk teman teman Media Online dan Music Director Radio yang sudah mendukung Marsha Aruan selama ini, Salam Musik Indonesia.(FE)


Related Articles

The Dance Company Rilis Single Cinta Tanah Air “Ku Panggil Namamu”

iMusic – The Dance Company adalah tentang semangat. Semangat membawa perubahan. The Dance Company adalah band yang secara konstan mencari

Tour Ke Inggris, Kimokal Dapat 3 Produser Di Single Terbarunya Nanti

iMusic – Kimokal telah berangkat ke Inggris untuk mempromosikan single lama dan baru mereka. Bekerjasama dengan Sprechen Music dan British Council,

Post Malone Manyabet Nominasi Billboard Music Awards Terbanyak

iMusic – Menjelang penghargaan Billboard Music Awards atau BBMA 2020 akan dihelat dalam tiga minggu kedepan, Musisi asal Amerika Serikat,