Marvel Akan Luncurkan Banyak Film Superhero Di Tahun ini

Marvel Akan Luncurkan Banyak Film Superhero Di Tahun ini

iMovie – Siapa yang tidak tahu Marvel? rumah bagi ratusan bahkan ribuan superhero ini rencananya akan meluncurkan banyak film terbaru mereka pada tahun 2018. Setelah meluncurkan film Guardians The Galaxy, Spiderman Home Coming, hingga Ragnarok yang dirilis kemarin 2017, Tahun ini Marvel juga berharap penonton dan penggemar filmnya lebih dari tahun lalu.

Sebagai permulaan, Film “Black Panther” dirilis 16 Februari, dan akan mengawali rentetean film dari Marvel tersebut, dilanjutkan dengan film “Ant-man: The Wasp” pada 3 Mei, dan “Avengers 3” yang dirilis pada 4 Mei mendatang.

Film Avengers 3 atau Avengers: Infinity War masuk kedalam kategori produksi film termahal saat ini, menghabiskan biaya sekitar 400 juta dollar atau sekitar 5,2 triliun jika dirupiahkan. Film ini bisa dipastikan lebih heboh dan menghibur dari film Avengers sebelumnya.

Marvel sendiri adalah¬†suatu perusahaan dari Amerika Serikat yang memproduksi buku komik dan media lain yang berkaitan. Marvel pertama kali didirikan dengan nama “Timely Publications” pada tahun 1939 dan sempat berganti nama menjadi “Atlas Comics” sebelum akhirnya menjadi Marvel Comics pada tahun 1961. Sekarang, Marvel telah menjadi salah satu penerbit buku komik terbesar bersama dengan perusahaan saingan lamanya DC Comics.

(Tito)


Related Articles

Perjuangan Cinta Galabby Thahira Di Single “Indah Pada Waktunya”

iMusic – Lahir di Jakarta 28 tahun lalu, pecinta American Style 1920-1950 dan penyanyi jazz wanita dengan ciri penampilan panggung

Acara MARKAS Gelar Kopi Darat Hingga Konser Musik

iMusic – Acara MARKAS Market x Komunitas yang digelar di Bintaro Xchange Mall pada 28-29 April kemarin berlangsung dengan meriah.

GFriends dan Cristal Clear Akan Manjakan Penggemar K-Pop Indonesia 28 November Mendatang

iMusic –¬†Bersiaplah kalian para penggemar K-Pop untuk bertemu dengan GFriends dan CLC di acara seru yaitu Meet & Greet dan