Masih dalam suasana kebangsaan, “Harvey Malaihollo” luncurkan single “Harmoni Nusantara”.

Masih dalam suasana kebangsaan, “Harvey Malaihollo” luncurkan single “Harmoni Nusantara”.

iMusic – Harvey Malaihollo penyanyi kelahiran Jakarta, 3 Mei 1962 yang memulai kiprahnya di industri musik Indonesia sejak tahun 1975, dengan banyak prestasi yang telah ditoreh olehnya baik di dalam maupun luar negeri.

Kali ini kembai merilis lagu bersama trio B3 tang. Single yang berjudul HARMONI NUSANTARA ini merupakan sebuah lagu karya Igor L. Sopamena dan Ingrid I. Matahelumual dan menjadi single ketiga Harvey Malaihollo dari rangkaian “60th Birthday Series”.

Penyanyi yang kiprahnya tidak lepas dari dukungan dan campur tangan Tuhan, Keluarga, para sahabat dan pencinta musik Indonesia, sehingga membuat karirnya tetap bertahan sampai saat ini, meriis beberapa lagu termasuk dengan lagu HARMONI NUSANTARA  Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-60.

Semua perjalanan dari Harvey mdan karya-karya nya diluncurkan di tahun 2022 ini sebagai rangkaian puji syukur atas apa yang sudah diraihnya sampai saat ini. Tema rangkaian syukur yang disebut “60th Birthday Series” diawali dengan peluncuran single “Bawalah Daku”, Di Setiap Janjiku” dan single “Harmoni Nusantara”.

“Single ini saya luncurkan di bulan Agustus dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77”, ujar Harvey yang bercerita mengenai alasan mengenai single Harmoni Nusantara yang diriisnya bersama trio B3 dan juga menggandeng Andi Rianto sebagai music director dan producer.

     “Kita kuat jika kita bersama

       Kita bisa jika kita bersatu

       Berjuanglah.. wahai seantero Nusantara

       Berjuanglah semua demi masa depan

       Indonesia Jaya..” lantun Harvey Malaihollo.

Harvey berharap single “Harmoni Nusantara” dapat menjadi hadiah terindah bagi industri musik di Indonesia., dan semoga singe ini bisa diterima dan menjadi warna yang indah di Industri Musik Indonesia. (FE)


Related Articles

Merilis Single Terbaru “ALI”, “Mustafa” Sekaligus Mengumumkan Album “When Smoke Rises” Yang Segera Di Luncurkan.

iMusic –  seorang penyair dan penulis lagu Muslim, Mustafa, merinci proyek debutnya “When Smoke Rises” yang dijadwalkan rilis pada tanggal

“noui” merilis single terbarunya yang berjudul “Reverie”.

iMusic – noui, penyanyi-penulis lagu kelahiran Indonesia, lahir 17 Juli 1996.  Setelah sebelumnya merilis single berjudul “hometonone” dan berhasil mencapai

Iwa K Siapkan Single Baru Untuk RIlis Album Terbaru

iMusic – Setelah meriils single bertajuk “Sans” kini rapper kawakan, Iwa K berencana kembali merilis 3 single terbarunya guna memenuhi