Masuk Usia Ke-21, Panasonic Gobel Awards Akan Sajikan Sesuatu Yang Berbeda

Masuk Usia Ke-21, Panasonic Gobel Awards Akan Sajikan Sesuatu Yang Berbeda

iMovie – Sebagai komitmen untuk mendukung industri pertelevisian Indonesia dalam menghasilkan tontonan yang baik serta mendidik  dan memberikan nilai yang positif, Panasonic Gobel Awards tahun ini kembali diselengarakan. Memasuki usia yang ke-21, acara program penghargaan ini mengusung tema “Color Of Indonesia” dan akan digelar pada tanggal 7 Desember 2018 nanti.

Pada tahun ini Panasonic Gobel Awards akan memberikan penghargaan kepada 20 penghargaan yang terdiri dari 12 kategori program, 7 kategori individu, dan 1 spesial awards untuk industri kreatif indonesia.

Berbeda dengan acara penghargaan lainnya, Panasonic Gobel Awards 2018 ini menentukan nominasi berdasarkan survey yang dilakukan langsung oleh lembaga Independent Roy Morgan di 26 kota dari 20 Provinsi Indonesia dengan lebih 1700 koresponden. Kemudian hasil survey akan diverifikasi oleh team PGA yang terdiri dari berbagai latar belakang di bidang industri pertelevisian, sehingga penilaian akan lebih fair serta adil.

Untuk sistem pemilihan pemenang ajang bergengsi Panasonic Gobel Awards ini, kalian bisa memilih tayangan favorit kalian lewat polling sms, dengan format PGA (spasi) (Nomor Kategori) (Alpabet nomine) dan kirim ke 99386.

“Acara ini nantinya juga kita siarkan di berbagai televisi nasional, tentunya TVRI juga akan menyiarkan acara bergengsi ini sebagai wujud apresiasi terselenggaranya Panasonic Gobel Awards ke-21” ujar Helmi Yahya selaku Direktur Utama TVRI.

Untuk memberikan sentuhan young, modern, energize dan powerfull, Panasonic Gobel Awards ini akan menggandeng Never To Lavish, sekumpulan seniman yang namanya naik berkat jaket bermotif Indonesia yang dipakai oleh Presiden kalem tapi pasti asal kota Solo, Joko Widodo.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Afgan Rayakan 10 Tahun Berkarya Dengan Album ‘DEKADE’

iMusic – Setelah sekian lama tidak muncul dipermukaan publik, kini Afgan muncul dengan album “Dekade” untuk kembali menyapa para Afganisme

Puluhan Musisi Gelar Konser “Bangun Cinta Untuk Palu”

iMusic – Bencana alam gempa bumi hingga gelombang besar tsunami yang belakangan ini baru saja melanda Palu, Donggala, Sigi dan

Maliq & D’Essentials Rilis ‘DVD Maliq & D’Essentials: Essential Hits Recorded Live In London’

iMusic – Untuk merayakan 17 tahun berkarya di industri musik, MALIQ & D’Essentials merekam lagu-lagu hits single mereka di studio