“Matter Halo” Menghadirkan Video Musik Single Ke Empat “No Exit” Dari Album “NIGHTVISION”.

“Matter Halo” Menghadirkan Video Musik Single Ke Empat “No Exit” Dari Album “NIGHTVISION”.

iMusic – Duo Indie-rock asal Jakarta, Matter Halo, yang terdiri dari Ibnu Dian (Gitar, Vokal) dan Ganindra Rai (Bass) melepas single keempat berjudul ‘No Exit’ beserta video musik dari album ‘NIGHTVISION’ yang telah dirilis pada 26 Agustus 2020 kemarin sebagai pembuka lembaran tahun baru. Bekerjasama dengan perusahaan rekaman asal Jakarta, Interlokal, single ‘No Exit’ sudah dapat diakses dan dinikmati melalui semua kanal musik digital (Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, Soundcloud) serta kanal Youtube Matter Halo untuk mengakses video.

Hadirnya video musik dari single ‘No Exit’ merupakan sebuah tanda berakhirnya penantian dan kerja keras yang cukup panjang serta awal dari sesuatu yang baru. Menggali konsep video musik di sepanjang 2019 yang pada akhirnya dapat direalisasikan dari awal hingga akhir tahun 2020.

Ibnu Dian, selaku pendiri Matter Halo serta sutradara dari semua video musik pada album ‘NIGHTVISION’, mengusung aliran Psychological Sci-fi teruntuk musik video single ‘No Exit’ yang bernuansa New Wave dan Post-Punk. Berbekal inspirasi dari karya-karya Stanley Kubrick dan film Trainspotting besutan Danny Boyle, pada musik video ‘No Exit’ Ibnu membawa kita ke dalam perjalanan cinematic akan terbentuknya album ‘NIGHTVISION’ dengan memproyeksikan relasi manusia dan inner-self di sela-sela aktivitas keseharian.

“Semoga setelah menonton video ini, para pendengar dapat mengenal album ‘NIGHTVISION’ lebih dalam dan diingatkan kembali tentang kehadiran inner-self dihidup kita.” ungkap Gani sebagai bassist serta salah satu pendiri Matter Halo. Ibnu sebagai sutradara musik video ‘No Exit’ menambah, “Semoga dengan hadirnya musik video untuk lagu ini bisa menambah wawasan para penikmat musik, serta persepsi dan makna psychological insight yang merupakan sebuah hal ringan dan menyenangkan untuk dialami.” Ujarnya.

Lagu ‘No Exit’ ditulis dan diaransemen oleh Matter Halo dan terdapat dalam album NIGHTVISION. (FE)


Related Articles

“The Bakuucakar” merilis single Perdana Berjudul “Bakuucakar”.

iMusic – Sebagai sebuah band yang sudah 12 tahun berkarya bersama Glenn Fredly di atas dan dibalik panggung, The Bakuucakar

NDX AKA Dengan “Apa kabar Mantan”.

iMusic – Musik dangdut pada saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata, baik dari kalangan berada sampai dengan kalangan masyarakat

Setelah 21 Tahun Bersama Akhirnya Green Day Harus Berpisah Dengan Managernya

iMusic – Group punk rock asal Amerika Serikat yang di bentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California Green Day di