Mau Nonton Siapa di Synchronize Fest 2018?

Mau Nonton Siapa di Synchronize Fest 2018?

iMusic – Festival Synchronize Fest bakal kembali digelar pada bulan yang sama yaitu OKtober yang akan berlangsung selama tiga hari.

Di lansir dari akun media sosialnya, Synchronize Fest mengumumkan kabar tersebut. Rencananya, festival musik tersebut akan berlangsung pada 5, 6, dan 7 Oktober 2018 mendatang di Gambir Expo Kemayoran.

Belum ada nama yang diumumkan terkait informasi konser tersebut. Synchronize Fest kembali akan mengumumkan informasi tersebut melalui akun media sosial.

“Coming soon,” tulisnya.

Tahun lalu, Sebanyak 101 penampilan dari berbagai genre musik pentas di atas 5 panggung (Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage dan Gigs Stage) dan di tutup oleh penampilan spesial dari Slank.

(dyk)


Related Articles

EVELIN X SAMIR Dengan Single Terbarunya “Runaway”, Feat Nadya almira X Liquid Silva.

iMusic – Sukses dengan kolaborasi yang diluncurkan sebelumnya bersama Ace1 dan Delon lewat lagu “Be Together”, kini Evelin kembali dengan

10 Kolaborasi Musik Yang Mengejutkan Publik

iMusic – Umumnya apabila musisi melakukan kolaborasi, ia akan berkolaborasi dengan musisi yang memiliki tipe genre yang sama atau paling

“Dead Bachelors” Rilis Single terbaru, “Miss The Memories”.

iMusic – Tepat satu minggu setelah resmi bergabung dengan Juni Records, “Dead Bachelors” hari ini melepas single baru berjudul “Miss The Memories”.