‘Mawren’ Band Hadir Dengan “Mantan Terindah”

‘Mawren’ Band Hadir Dengan “Mantan Terindah”

iMusic – Sebuah lagu ciptaan Ato Angkasa yang bercerita tentang seseorang yang masih terkenang akan kisah cintanya yang luar biasa indah. Namun harus berakhir dengan perpisahan, walau tanpak sebab apapun. Sehingga, membuat pasangannya selalu terbayang akan masa-masa indah saat mereka bersama. Lagu ini menjadi sebuah single perdana untuk Mawren Band yang dirilis di Roket’s  label.

Secara konsep musik lagu ini membawakan unsur pop british dengan banyak sentuhan falset dari  sang vokalis. Lagu ini akan membuat siapapun yang mendengarkannya termasuk para fans Mawren yang bernama “Be’Maw” (Be A Mawren) akan larut terbawa dalam suasana cerita di dalam lagunya tersebut.

Mawren Band adalah grup band yang dibawa dan diperkenalkan Ato Angkasa ke label NAGASWARA untuk masuk di label baru bentukan NAGASWARA bernama Roket’s.

Sebelum diperkenalan masuk indutri musik Indonesia Mawren dibina Ato kurang lebih hampir 2 tahun mulai dari disiplin, attitude, skill bermusik, bahkan sampai look pun diperhatikan Ato, dan sampai pada akhirnya band ini siap di luncurkan ke blantika Industri musik Tanah Air.

Awal berdirinya Mawren Band tanggal 19 April 2017 dengan para personil  diantaranya Umo pada posisi pegang drum, Davi pada vokal, Djong pada gitar dan Mhilky juga pada gitar. Nama Mawren sendiri mengandung arti  dalam bahasa Scotlandia yaitu “sang penghibur”.

Mawren memutuskan masuk industri musik pada Juli 2019 dan masuk Roket’s  label pada 01 Maret 2019. Dan kemudian memutuskan untuk memilih lagu ciptaan Ato Angkasa berjudul   “Mantan Tersayang” yang diaransemen musiknya oleh Githa Angkasa. (FE)


Related Articles

JikuNspraiN Merilis Album “BerTuhan Dengan Marah”

iMusic – Sosok Jikun bukan sosok yang asing lagi dalam belantika musik tanah air. Karir bermusiknya sebagai salah satu gitaris

Sempat Batal Lauv Umumkan Konsernya Kembali Dijakarta

iMusic – Penyanyi visioner pop indie sekaligus pencipta lagu dan produser musik LAUV, hari ini resmi mengumumkan rencana tur konsernya di Asia dengan

Pagelaran Sang Bahaduri Untuk Yockie Suryo Prayogo Tanpa Sys NS

Sys NS seharusnya menjadi tamu spesial dalam acara konser “Pagelaran Sang Baharuri” yang diadakan untuk mengapresiasi sang maestro Yockie Suryo