Mellownya ‘Keizo’ Dalam Single “Bertepuk Sebelah Tangan”

Mellownya ‘Keizo’ Dalam Single “Bertepuk Sebelah Tangan”

iMusic – Lagu Bertepuk Sebelah Tangan liriknya bercerita tentang cinta yang sudah tidak dianggap oleh pasangannya, sehingga seperti bertepuk sebelah tangan tidak terbalaskan cintanya. Ada perubahan sikap dari si cewek yang di kenal dulu kini sudah tidak seperti dulu lagi, tanpa tahu sebabnya kenapa hingga membuat dia begini. Jadi untuk apa dipertahankan kalau ternyata hanya membuat hancur cintanya, dan sakit hati,bagai cinta bertepuk sebelah tangan.

Awalnya Andi Merpati membuat lagu ini sesuai request dari Keizo yang minta dibuatkan lagu Mellow sedih, patah hati dan bikin baper. Andipun sempat riset untuk mengetahui bagaimana karakter suara keizo. Keizo yang sebelumnya sempat rilis single dengan genre Dancedhut Anak Siapa & Jamu Gendong, apakah mungkin mau mencoba keluar dari comport zonenya?. Setelah lagunya jadi, ternyata Keizo langsung suka dan Bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA, merestu Keizo untuk menyanyikan lagu tersebut.

Secara musik arransemen di kerjakan oleh Jaya RPH, dan khusus Biola String Sectionnya di isi oleh Hendri Lamiri, sesuai keinginan Keizo agar musiknya dibikin Full orchestra dan Overtunes di akhir buat dapat klimaks nya.

Setelah aransemennya rampung, Keizopun take vocal sesuai kebutuhan lagunya biar mood vocal dapat nuansa sedihnya. Dan Andi Merpati yang mengarahkan dan memastikan langsung sampai benar-benar menyanyinya Keizo dapat menyentuh dan menggetarkan hati. Terlebih lagi ada sentuhan Biola Hendri Lamiri, cukup membuat merinding yang mendengarkannya.

Pria tampan, klimis dan murah senyum ini memang dikenal multi talenta. Bernama lengkap Hendra Mckeizo atau biasa disapa Keizo adalah penyanyi solo NAGASWARA, ia merupakan lelaki kelahiran Bangka, namun berkarir di Jakarta.

Keizo mengenal dunia tarik suara sejak kecil, dan SMP kelas 1 ia sudah mulai menyanyi dari panggung ke panggung untuk event-event di sekitaran Bangka. Menginjak dewasa ia mulai hijrah berkarir ke Jakarta, selain bernyanyi ia aktif menjadi MC (Master Of Ceremony).

Bernyanyi bagi Keizo merupakan bakat alami yang diturunkan dari kedua orang tuanya. Dan untuk menunjang bakat alaminya ini, ketika kuliah ia sempatkan untuk kursus les vokal. Semua ia lakukan untuk mengejar mimpinya. Single Perdananya di NAGASWARA berjudul Anak Siapa ciptaan Yogi RPH. Single ini menjadi awal pembuka Keizo dalam menginjakkan kakinya di blantika industri musik Indonesia.

Semoga single terbarunya Keizo Bertepuk Sebelah Tangan dapat menjadi lagu yang hits dan disukai banyak orang, sehingga dapat menaikkan pamor Keizo sejajar dengan penyanyi papan atas lainnya. (FE)


Related Articles

“Rottenblast” Death Metal Asal Kota Malang Rilis Album Kedua yang Makin Garang dan Gelap.

iMusic – Unit death metal asal kota Malang, Rottenblast, akan segera mengeluarkan materi album keduanya. Album yang dikasih titel Ilusi

“Blingsatan” Rilis ‘The Best of Blingsatan 2005 – 2018 – “From the past for the future”

iMusic – Pada hari jadi ke 14 tahun Blingsatan yang jatuh tepat pada tanggal 17 Agustus 2019 lalu, Blingsatan memberikan

Ballads of the Cliché : Rilis Single “Step Out And Dance!”, Setelah 4 Tahun Jeda.

iMusic – Ballads of the Cliché balik lagi. Setelah jeda 4 tahun dari album terakhirnya, ‘Paintings’, kali ini Bobby Alvianto (vokal),