Membuktikan Keseriusan Mita Dalam Bermusik, Black Champagne Rilis Single “KEKASIH SELAMANYA”.

Membuktikan Keseriusan Mita Dalam Bermusik, Black Champagne Rilis Single “KEKASIH SELAMANYA”.

iMusic – Kekasih Selamanya. Inilah karya terbaru milik duo Black Champagne yang dimotori Mita The Virgin dan DJ Citra Anidya Pratiwi. Sebelumnya, duo bentukan Ahmad Dhani itu sudah merilis dua single, yakni Jangan Gitu Dong (2017) dan Move On Dong (2018).

Menurut Mita, single Kekasih Selamanya akan menguatkan project musik Black Champagne ke depan. Konsep single ini bahkan diakui Mita sangat kontras dengan dua single Black Champagne terdahulu.

Kalau dua single sebelumnya mengusung genre sedikit tropical dan santai, lebih nyeleneh dan riang. Untuk single Kekasih Selamanya, genrenya lebih dominan Pop Electronic, menggabungkan antara musik electronik dengan unsur band, terang Mita.

Lagu ini bercerita soal kesetiaan cinta. Dan romantismenya makin dapat lewat harmonisasi vokal antara dua personilnya. Konsep ini memang sudah diterapkan Black Champagne sejak merilis single kedua. Di single Kekasih Selamanya, tak hanya Mita yang bernyanyi, tapi juga DJ Citra. Vokal DJ cantik itu dapat didengarkan pada bagian refrain dan verse atau bridge lagu.

Kehadiran single ini sekaligus membuktikan keseriusan Mita dalam menjalani perannya sebagai musisi, setidaknya dalam empat project musik. Bagi Mita, bekerja dan berkarya dengan The Virgin sama pentingnya dengan kerja bareng Triad, Black Champagne atau di project solonya.

Jadi sebisa mungkin tidak ada perbedaan dalam membagi hasil karya cipta ataupun merilis lagu. Aku akan selalu mengutamakan semua project jika memang sudah saatnya giliran merilis single,tambah Mita yang di tahun 2019 ini sudah merilis 5 lagu.

Sejak awal dibentuk, Black Champagne adalah gup yang berbeda dari group-group Mita terdahulu dan masih eksis. Di grupnya, Mita dan DJ Citra menawarkan karya-karya musik dan lirik lagu yang ringan.

Sampai kapanpun selama BC Bone,Virginity dan Mitarockerz masih setia, semua karya ini akan selalu ada untuk mereka. Black Champagne akan tetap semangat berkarya, ujar Mita. (FE)


Related Articles

Ajak Kita Semangat Lewat Lagu, “dr.Vito Damay” Rilis Lagu “Tambah Cinta” Feat “Denada”.

iMusic  – Pandemi, berdampak pada semua orang. Seluruh masyarakat Indonesia, berbagai profesi tenaga kesehatan yang merawat langsung pasien, pedagang, karyawan,

Coldplay rilis video lirik “All I Can Think About is You”

iMusic – Coldplay, Band yang dibentuk tahun 1996 di London dan terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris utama, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion di drummer

Blackteeth Ajak Untuk Tetap Kuat Mencapai Tujuan Di Video Klip “Halilintar”

iMusic – Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, band Blackteeth merilis video musik terbarunya yang bertajuk Halilintar. Lagu ini merupakan single yang