Menandai Setengah Abad Bubarnya The Beatles, Kacamata John Lennon Telah Di Lelang

Menandai Setengah Abad Bubarnya The Beatles, Kacamata John Lennon Telah Di Lelang

iMusic – Menandai setengah abad bubarnya band legendaris asal inggris, The Beatles, Sepasang kacamata John Lenon dan lembar tahanan dari saat almarhum Beatle di sekolah telah dilelang.

Kacamata windsor bulat yang menjadi ciri khas Lennon yang terkenal, hadiah untuk pengurus rumah tangganya,
yang diperkirakan mendahului tamasya kacamata publik pertamanya dilelang Mulai dari £ 30.000 – £ 40.000 atau setara kurs saat ini (Rp 755 Juta rupiah).

Tak hanya kacamata, Lembar penahanannya dari Quarry Bank Grammar School pada 1950-an juga akan ikut dilelang, mencantumkan 22 penahanan Lennon dalam waktu kurang dari delapan minggu.

Komentar dari guru dalam buku tersebut mengkritik Lennon “kemalasan total dan perilaku konyol yang terus menerus di kelas.”

Barang lain yang akan di lelang termasuk jam tangan Cartier milik manajer band, Brian Epstein, yang sering disebut sebagai “Beatle Kelima” Dengan perkiraan harga £ 15.000 – £ 25.000.

Baca juga : Mahen Kembali Merilis Lagu Ketiga, Berjudul Datang Untuk Pergi

Sothebaby’s mengatakan bahwa jam tangan itulah yang membantu The Beatles tepat waktu selama puncak popularitas mereka.


Tags assigned to this article:
iMusicjohn lennonThe Beatles

Related Articles

“Matter Halo” Luncurkan Video Musik “When the Screen Is Turning Black, but You’re Still Seeing the Light”.

iMusic – Duo Indie-rock asal Jakarta, Matter Halo, yang terdiri dari Ibnu Dian (Gitar, Vokal) dan Ganindra Rai (Bass) melepas

“Santai Dulu Dong” Sandhy Sondoro feat. Gading Marten & Denny Frust.

iMusic – Kolaborasi yang dinanti-nantikan dari 3 Laki-laki yang mempunyai karakter berbeda dan disatukan dalam sebuah karya berupa Single berjudul

“AmPm” Merilis Lagu Baru Genre House ‘Tokyo’ Melalui Label Belanda

iMusic – Duo produser asal Jepang ini mengeluarkan single terbaru berjudul ‘Tokyo’. Lagu merupakan ekspresi apresiasi duet kreatif ini terhadap