Menceritakan hubungan percintaan dua sejoli, “Weekend Party” rilis single “Dengarkan”.

Menceritakan hubungan percintaan dua sejoli, “Weekend Party” rilis single “Dengarkan”.

iMusic – Harmonisasi yang indah terdengar dari suara lirih sang vokalis serta dibalut oleh warna musik yang berciri khas dan karakter yang kuat menjadikan lagu ini dipastikan mampu membuat kita hanyut dalam suasana kisah cinta yang mengharukan.

Lagu “Dengarkan” ini menceritakan hubungan percintaan dua sejoli yang sangat mengharukan, terutama bagi pihak lelaki yang senantiasa masih setia meskipun sering kali harus menerima perlakuan atau sikap yang mengecewakan dari pihak Wanita.

Sikap Wanita yang berulang kali mengecewakan hingga berujung pada perselingkuhan menjadi dasar keputusan dari pihak lelaki untuk mengakhiri hubungan cintanya. Namun pada saat pihak Pria memutuskan hubungan cintanya, tetapi pihak Wanita tidak merelakannya karena dia merasa masih sangat mencintainya.

Rasa cinta yang sangat mendalam sangat terasa bagi pihak Wanita disaat setelah ditinggalkan oleh pihak Pria, bahkan pihak Wanita rela menyakiti dirinya sendiri demi mengharapkan kembalinya sang Pria ke pelukannya. Rasa penyesalan kian terjadi mewarnai kisah hidupnya.

Kata “dengarkan” yang dipilih oleh pencipta sebagai judul lagu dapat difilosofikan sebagai nasihat bagi kita semua bilamana sebelum melakukan suatu tindakan baiknya untuk ‘dengarkan’ kata hati terlebih dahulu sehingga diharapkan hasilnya pun menjadi baik pula. Selamat menikmati. (FE)


Related Articles

Taylor Swift Rilis Video Klip ‘End Game’ Kolaborasi Bersama Ed Sheeran, Future

iMusic – Taylor Swift kembali merilis music video terbarunya 12/1/2017 yang berjudul “End Game”. Melalui akun sosial medianya Taylor Swift

“SWERTE”, dengan single terbarunya “Ballin in Bali”.

iMusic – Ada beberapa penyanyi Indonesia yang berhasil masuk dan sukses di industri hiburan di negara lain. Salah satunya adalah

UrbanGiGs Kembali Memamerkan Taringnya Tahun Ini

iMusic – Setelah sukses digelar tahun lalu, kini UrbanGiGs akan kembali menujukan taringnya di 5 kota besar di Indonesia. Kota