Menceritakan Rasa Sakit Hati Seorang Wanita, IVA LOLA, Rilis Lagu Terbaru “Runtuh Hatiku”.

Menceritakan Rasa Sakit Hati Seorang Wanita, IVA LOLA, Rilis Lagu Terbaru “Runtuh Hatiku”.

iMusic – Iva Lola, Penyanyi dangdut asal Solo merilis lagu terbaru ciptaan Eldikry Abdat. Lagu ini menceritakan rasa sakit hati seorang wanita karena cintanya yang terlalu besar namun ternyata hanya sebuah harapan tanpa kepastian.

Iva mengaku berusaha mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik karena ia ingin video klip nya kali ini bisa diterima dan dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. Meski dengan persiapan yang Panjang dan melelahkan karena ia harus menjalani banyak peran, Iva tetap berusaha menampilkan semuanya dengan apik dan tanpa beban.

Di produksi oleh Tandy Entertainment, Iva Lola baru saja sign kontrak dengan Label, Publisher sekaligus Entertainment Media. Kedua belah Pihak berusaha sangat maksimal untuk mempersembahkan karya yang diharapkan dapat di nikmati oleh khalayak. (FE)


Related Articles

Suatu Yang Berbeda Hadir Di Hodgepodge Superfest 2018

iMusic – Sepertinya belakangan ini akan ada banyak event dan acara yang menarik. Salah satunya adalah Hodgepodge Superfest 2018, acara

Raisa Merilis Sebuah Video “Raisa Live In Lapangan Banteng”, Di Kanal Sounds from The Corner.

iMusic – Pada 18 Maret lalu, melalui kanal Sounds from The Corner, Raisa merilis sebuah video dengan judul Raisa Live

Lewat Konser “Yockie Suryo Prayogo In Rock”, Nicky Astria Siap Menginspirasi Generasi Muda

Seperti diketahui, bahwa Nicky Astria akan turut meramaikan acara Konser Yockie Suryo Prayogo In Rock “Menjilat Matahari”, bersama musisi rock