Menceritakan Rasa Sakit Hati Seorang Wanita, IVA LOLA, Rilis Lagu Terbaru “Runtuh Hatiku”.

Menceritakan Rasa Sakit Hati Seorang Wanita, IVA LOLA, Rilis Lagu Terbaru “Runtuh Hatiku”.

iMusic – Iva Lola, Penyanyi dangdut asal Solo merilis lagu terbaru ciptaan Eldikry Abdat. Lagu ini menceritakan rasa sakit hati seorang wanita karena cintanya yang terlalu besar namun ternyata hanya sebuah harapan tanpa kepastian.

Iva mengaku berusaha mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik karena ia ingin video klip nya kali ini bisa diterima dan dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. Meski dengan persiapan yang Panjang dan melelahkan karena ia harus menjalani banyak peran, Iva tetap berusaha menampilkan semuanya dengan apik dan tanpa beban.

Di produksi oleh Tandy Entertainment, Iva Lola baru saja sign kontrak dengan Label, Publisher sekaligus Entertainment Media. Kedua belah Pihak berusaha sangat maksimal untuk mempersembahkan karya yang diharapkan dapat di nikmati oleh khalayak. (FE)


Related Articles

Rudy Wowor Tutup Usia

iSeleb – Berita duka kembali menyelimti dunia hiburan Indonesia, kali ini kabar tersebut datang dari aktor senior yaitu Rudy Wowor.

Power Slaves Segera Rilis Single Terbaru Mereka

iMusic – Setelah sukses dengan single sebelumnya “Sudah Jangan”, kini Power Slaves tengah disibukan dengan menggarap single keduanya yang bertajuk

Perspektif Kunto Aji Terhadap Isu Mental Health dalam Album “Mantra Mantra”

iMusic – Setelah merilis single “Konon Katanya” pada tahun 2017 kemarin, kini pria berambut keriting dan berkacamata bulat sebagai ciri