Menemukan Tambatan hati Di single Kedua ‘Goodtimes’

Menemukan Tambatan hati Di single Kedua ‘Goodtimes’

iMusic – Setelah sukses merilis single pertama yang berjudul “Palsu” pada bulan April, Goodtimes luncurkan single kedua yang berjudul “Rasa Ini” pada bulan agustus kemarin. Single kedua ini merupakan rangkaian dari mini album yang akan di rilis Goodtimes pada awal tahun 2020.

Lagu yang ditulis oleh Yai dan Bamba pada tahun 2014 ini bercerita tentang seseorang yang akhirnya menemukan tambatan hatinya, sosok yang paling berbeda dan paling sempurna yang pernah Ia temui. Dengan nuansa musik pop dibalut energi rock dan di kemas dengan lirik yang tegas, Goodtimes siap memberikan musik fresh kepada para pecinta musik Indonesia.

Goodtimes sendiri berharap single ini dapat di  terima oleh masyarakat luas dari berbagai kalangan, Karena memang single “Rasa Ini” cocok di dengarkan bagi orang – orang yang sedang jatuh cinta dan menemukan tambatan hatinya. (FE)


Related Articles

Arief Rivan Tutup Usia

iSeleb – Siapa yang tak kenal sosok Pakdhe dalam sebuah sinetron berjudul “Si Yoyo”, kabar duka datang dari pemeran Pakdhe,

7 Musisi Ternama Lintas Genre Bawakan Official Theme Song Para Asean Games

iMusic – Menyambut Para Asean Games yang akan digelar pada tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018 mendatang di Gelora Bung

Pendatang Baru ‘Madukina’ Perkenalkan Single “Peach”

iMusic – Warna Warni Romansa di Video Klip “Peach” oleh Madukina. “Peach” adalah single debut dari solois Madukina yang telah dirilis