Menemukan Tambatan hati Di single Kedua ‘Goodtimes’

Menemukan Tambatan hati Di single Kedua ‘Goodtimes’

iMusic – Setelah sukses merilis single pertama yang berjudul “Palsu” pada bulan April, Goodtimes luncurkan single kedua yang berjudul “Rasa Ini” pada bulan agustus kemarin. Single kedua ini merupakan rangkaian dari mini album yang akan di rilis Goodtimes pada awal tahun 2020.

Lagu yang ditulis oleh Yai dan Bamba pada tahun 2014 ini bercerita tentang seseorang yang akhirnya menemukan tambatan hatinya, sosok yang paling berbeda dan paling sempurna yang pernah Ia temui. Dengan nuansa musik pop dibalut energi rock dan di kemas dengan lirik yang tegas, Goodtimes siap memberikan musik fresh kepada para pecinta musik Indonesia.

Goodtimes sendiri berharap single ini dapat di  terima oleh masyarakat luas dari berbagai kalangan, Karena memang single “Rasa Ini” cocok di dengarkan bagi orang – orang yang sedang jatuh cinta dan menemukan tambatan hatinya. (FE)


Related Articles

Single Terbaru ‘Adikara’ Berjudul “Kisah Tanpa Pisah”

iMusic – Entah apa yang salah dalam sebuah hubungan, yang pasti kini ada sosok lain yang mampu membuat hari kian

Beef Rap Battle, Mencari Rapper Terbaik

Beef Rap Battle adalah ajang pencarian bakat khusus Hip Hop yang diprakarsai oleh All Day Music. Acara ini juga nantinya

Poppy Punky Bercerita Tentang LDR Di single Ke 4 Yang Berjudul “I Miss You”

iMusic – Poppy Punky, Grup pop punk asal ibukota yang terbentuk pada tanggal 6 November 2015 dan beranggotakan dua personil