Meneruskan karir sejauh ini, “Richie” ex Five Minutes rilis single solonya “Kan Berubah”.

Meneruskan karir sejauh ini, “Richie” ex Five Minutes rilis single solonya “Kan Berubah”.

iMusic – Dalam belasan tahun, Richie bersama “Five Minutes” telah menghasilkan banyak kantung album musik yang didedikasikan terhadap perkembangan musik Indonesia. Saat ini, Richie berusaha menguatkan karir bermusiknya di belantika music Indonesia dengan konsep solo karir. Hal ini dikarenakan pada pertengahan 2022 ini, Richie sudah tidak lagi tergabung dalam grup band “Five Minutes”.

Dengan niat untuk meneruskan jalan yang sudah ditapaki sejauh ini, di pertengahan 2022, Richie memutuskan untuk mengambil langkah baru, yaitu dengan merilis single perdana di debut solo karirnya pada tanggal 24 Juni 2022 ini, dengan judul “Kan Berubah” yang didahului dengan rilisan musik videonya di kanal Youtube “Richie TV”.

Pada kemasan solo karirnya, Richie berusaha merubah konsep bermusiknya pada beberapa hal. Mulai dari style, fashion dan sebagian terlihat pada konsep lagu dan musiknya. Lagu “Kan Berubah” ini dilepas ke pasaran oleh Richie dengan menggandeng partner sebuah management dan label baru di Bandung, yang bernama “Rocketroom Indonesia”.

Bingkai cerita lagu yang menceritakan tentang seseorang yang ingin melakukan perubahan dan memperbaiki semua hal hidupnya termasuk percintaan atau apapun, hal ini sangat “related” dengan kondisi perjalanan karirnya saat ini, dan itu bisa dipahami dengan mendengarkan lagu ini. “Kan Berubah” di rasa tepat sebagai pembuka langkah perjalanan Richie untuk membuka jalan karir kedepannya.

Atas nama Richie, kami dari Rocketroom Indonesia mohon doa restu, dan dukungan dari seluruh pihak serta pecinta musik di Indonesia, agar langkah kecil yang Richie ambil dengan berani ini, bisa memberi dampak yang positif bagi perkembangan musik di Indonesia. (FE)


Related Articles

Denias, Ujung Oppa, Ratu Meta, Kania Lepas Single “Si Udin Bertanya”.

iMusic – Lagu hits milik Wali Band kembali dinyanyikan dan diaransemen ulang sebagai lagu persembahan di bulan religi tahun 2021

“Heave” Rilis Video Klip “Laurel Leaf” bernuansa cinematic live-action 3D.

iMusic – Sejak merilis EP berjudul “How Big is Your Worry?”, Heave kerap rajin memproduksi video klip untuk karyanya. Terinspirasi

“Tiada Cinta Selain Kamu” – Sajian Kolaborasi Apik Aminda dan Virgoun.

iMusic – Amindana Chinika; atau lebih dikenal dengan Aminda adalah penyanyi Wanita berbakat pendatang baru di Indonesia. Kecintaannya pada musik