Mengawali karir dengan berbagai proses, “Meidi Ully” merilis debut singlenya berjudul “Mungkin”.

Mengawali karir dengan berbagai proses, “Meidi Ully” merilis debut singlenya berjudul “Mungkin”.

iMusic – Mengawali karir bermusik dari lomba ke lomba, panggung ke panggung, adalah sebuah proses yang dilakukan Meidi dalam menyalurkan bakat dan hobinya dalam bernyanyi.

Bakat seni yang dimiliki Meidi sejak kecil, mulai dari Modelling, Dance, Acting, namun satu bakat yang terlihat lebih mencolok dari bakatnya yang lain yaitu Menyanyi. Dan bakat seninya ini sangat didukung oleh orangtuanya.

Jatuh bangun dirasakannya dalam bermusik, namun musik selalu menjadi penyemangat di hidupnya untuk terus fokus di dunia musik. Mulai tampil di beberapa acara TV Nasional, membuatnya semakin terpacu untuk mewujudkan eksistensinya di dunia musik.

Dan akhirnya tepat di masa Pandemi ini, Meidi memberanikan diri untuk menciptakan lagunya sendiri di debut single pertamanya ini.

Si periang kelahiran Jakarta ini akhirnya merilis single lagu pertamanya dengan lagu ciptaannya sendiri yang berkisah tentang pengalaman pribadi percintaannya yang berjudul Mungkin.

Mengisahkan tentang percintaan yang sesaat, namun perasaan satu sama lain sudah sangat dalam, tetapi harus kandas di waktu yang sesaat juga tanpa tahu pasti apa yang menyebabkan kandasnya hubungan tersebut sehingga terus menimbulkan perasaan menerka-nerka, Mungkin dia tidak serius? Mungkin hanya pelarian? Mungkin…

Walau hubungan sesaat dan sakit hati juga rasa kecewa pasti ada, tapi di lagu Meidi ini mengajarkan sesakit apapun kita dikecewakan orang lain, berusahalah untuk tetap kuat dan bisa memaafkan sebagai pribadi yang dewasa. Karena dengan memaafkan, hati dan hidup akan jauh lebih terasa tenang.

Dan semoga dari single lagu pertama ini dapat membuka jalan terang untuk Meidi terus berkarya dan eksis di dunia musik dengan karya-karya Meidi selanjutnya. Kiranya debut single lagu pertama Meidi mendapat tempat di hati para pecinta musik Tanah Air. (FE)


Related Articles

Digoyang Dangdut Koplo Sama Aulia, Lewat “Bintang Terindah”.

iMusic – Setelah meluncurkan single perdananya pada bulan November lalu berjudul Bintang Terindah, kini Aulia menyuguhkan kembali dengan versi yang

Kolaborasi OM PMR dengan Koes Plus tertunda

iMusic – Rencana Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau yang lebih kita kenal dengan OM PMR untuk berkolaborasi dengan Koes

The Flowers Hadirkan Album Baru “Roda – Roda Gila”

iMusic – The Flowers adalah segerombolan remaja pada  jamannya yang selalu menciptakan lagu hanya untuk diri mereka sendiri. Embrio band