Mengenang Almarhum Glenn Fredly, “The Soulful” Rilis “Katakan Kau Milikku”.

Mengenang Almarhum Glenn Fredly, “The Soulful” Rilis “Katakan Kau Milikku”.

iMusic – THE SOULFUL. Band yang berdiri mulai dari tahun 2009 ini merilis single baru dengan formasi baru di tahun 2020 The Soulful didirikan oleh Ade Fabrianto ini menjadi salah satu band regular list teratas di Jakarta.

Melanglang buana di dunia perkafean dan festival musik menjadi The Soulful dikenal sebagai salah satu band representative musisi kafe yang mempunyai karir musik yang cukup stabil selama 11 tahun ini dan ditambah dengan pergantian formasi menjadi perjalanan The Soulful begitu berwarna.

Hingga tahun 2020 ini The Soulful mengeluarkan single Katakan Kau Milikku dengan formasi Ade (Vocal), Fajar (Vocal), Romy (Vocal), Joel (Bass), Yudo (Keys), Bram (Guitar) dan personil termuda di band ini Samsooy (drummer). Musisi yang terlibat untuk penggarapan lagu ini yaitu aransemen Joel (bassist The Soulful), Kitut (keys), Dennis Nussy (vocal director), Rayendra Sunito (mixing) dan Dimas Pradipta (mastering).

Sebuah kehormatan bagi kami untuk menyanyikan lagu ini kembali. Lagu yang diciptakan oleh alm Glenn Fredly pada tahun 2000 ini memang ditujukan untuk menjadi salah satu lagu dalam album Rio Febrian. Lagu yang dikemas menjadi lagu duet ini diciptakan Glenn pada tahun 2000 dan dirilis pada tahun 2001.

Salah satu bentuk peduli yang Glenn berikan untuk kemajuan musisi kafe dan musisi jalanan melalui berbagai macam pesan. Lagu Katakan Kau Milikku adalah lagu yang dipesankan kepada kami The Soulful untuk dibawakan kembali sebagai bentuk dukungan Glenn Fredly kepada musisi kafe agar terus berkarya. Musisi kafe itu hanya menjelaskan tempat bekerjanya, “musisi tetap musisi yang harus terus berkarya” salah satu pesan yang disampaikan kepada kami.

Kami sebagai salah satu musisi kafe, ingin mengajak seluruh musisi kafe untuk terus berkarya seperti pesan beliau. Pada tanggal 27 Nov 2020, The Soulful dan Musik Bagus merilis Katakan Kau Milikku. Dalam rangka 25 tahun Glenn Fredly berkarya, kami persembahkan untuk Bung. Terima Kasih atas dukunganmu selama ini. Terima Kasih sudah selalu berjuang untuk kami para musisi. (FE)


Related Articles

Dieng Culture Festival 2018 Suguhi Suhu Minus 4 Derajat

iLive – Dieng Culture Festival (DCF) 2018 tahun ini diselenggarakan secara berbeda dari DCF tahun lalu, acara yang digelar diatas

Shakira Rilis Video Single “Pierro Fiel”

iMusic – Shakira Isabel Mebarak Ripoll, penyanyi seksi yang terkenal sebagai Shakira beberapa hari lalu resmi merilis video klip dari

Banyaknya Antusias Penggemar, Konser Daring Shaggydog Akan Kembali Tayang

iMusic – Sukses menggelar 23LOAD Concert untuk merayakan ulang tahun yang ke 23nya, Shaggydog, yang merupakan tema besar reload atau