Mengenang Kembali Masa Kejayaannya Lewat Album Big 80’s – 90’s Forever Young

Mengenang Kembali Masa Kejayaannya Lewat Album Big 80’s – 90’s Forever Young

iMusic – Industri musik Indonesia saat ini tengah ramai dengan bermunculnya pendatang baru, namun hal itu tidak menyurutkan para musisi di era 80an hingga 90an untuk terus berkarya. Label Target Pop merilis album bertajuk “Big 80’s – 90’s Forever Young” untuk mengenang kembali kejayaan mereka di masa itu.

penampilan Hedi Yunus saat acara presscon launching album “Big 80’s – 90’s Forever Young” (tito)

Menurut Seno M. Hardjo pemilik record label Target Pop dan Target Pro yang kini juga masih menjadi salah satu Board of Director AMI Awards, “Musik saat itu mampu menghipnotis masyarakat, kami berusaha untuk menghadirkan kembali nostalgia dalam album ini ucap Seno M. Hardjo saat ditemui di salah satu cafe di kemang, Jakarta Selatan (31/10/2017)

Beragam penyayi dari penyanyi era 80an hingga 90an dan musisi era milenial pun ikut dilibatkan untuk menggarap 15 lagu dalam Big 80’s – 90’s Forever Young ini.  Tidak hanya itu, beberapa penyayi senior seperti Atiek CB, Java Jive, Trie Utami, KSP Singers, Hedi Yunus dan yang lainnya.

Beberapa singer masa kini juga kami tampilkan, seperti Andien, Indah Dewi Pertiwi, Richard Chriss Schrijver, Ika Putri, Lona Cindy dan Ardina Glenda tambah Seno M. Hardjo.

Hedi Yunus musisi yang ikut terlibat dalam album ini juga menyampaikan, semoga nantinya album ini mampu mengobati kerinduan masyarakat dengan lagu – lagu lawas yang berkualitas dan melegenda.

@memet_gokil

 


Related Articles

Merilis Singel “Sepi”, Langkah Awal Damon Koeswoyo Bersolo Karir

iMusic – Damon Koeswoyo, anak dari musisi legendaris almarhum Tonny Koeswoyo, baru saja merilis single solo perdananya yang berjudul “Sepi”

UrbanGiGs Kembali Memamerkan Taringnya Tahun Ini

iMusic – Setelah sukses digelar tahun lalu, kini UrbanGiGs akan kembali menujukan taringnya di 5 kota besar di Indonesia. Kota

Jangan Lupa Catat, Inilah Line-Up Jazz Gunung Bromo

iMusic- Pagelaran musik yang digelar dengan lokasi yang berada lebih dari 2000 Mdpl, Jazz Gunung Bromo akan digelar selama 3