“Menjilat Matahari” Untuk Inspirasi Musisi Generasi Sekarang

“Menjilat Matahari” Untuk Inspirasi Musisi Generasi Sekarang

Berita gembira untuk para pecinta musik rock, dimana akan digelar konser bertajuk “Menjilat Matahari” dari sang maestro Yockie Suryo Prayogo. Konser yang menampilkan Nicky Astria, Andy /RIF, Ariyo Wahab, Budi Cilok, Setiawan Djody, Totok Tewel, Rere GrassRock, Edi Kemput, Oktav Edane, dan lainnya ini sudah terasa suasana rocknya, bagaimana tidak, dari sederet musisi tersebut adalah para punggawa musik rock di era 80 – 90an.

Ditemui di Kawasan Terpadu Transmedia, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017) Konser “Menjilat Matahari” ini mempunyai tujuan untuk memberi ruang bagi musisi-musisi Indonesia dan memperkenalkan musik rock di masa lalu kepada generasi saat ini. Yockie Suryo Prayogo juga mengungkapkan konser ini bertujuan untuk memberikan inspirasi kepada musisi sekarang untuk bisa terus berkarya dan bisa menjadi jembatan kepada generasi berikutnya.

Aryo Wahab pernah bermimpi bernyanyi bersama Yockie Suryo Prayogo (Tito)

Aryo Wahab juga terinspirasi karya Yockie Suryo Prayogo, dimana vokalis The Dance Company ini pernah mempunyai mimpi bisa menyanyikan lagu yang saat itu ia dengarkan, yaitu Semut Hitam dan Kehidupan. “Dari dulu saya sudah nyanyi sendiri di depan cermin lagu seperti semut Hitam dan Kehidupan , yang kayak masih anak kecil gitu. Pernah bermimpi gue harus bisa nyanyiin ini, Nah sekarang membawakannya benar-benar sama Mas Yockie,”

Begitu juga dengan Andy /Rif, “Saya sangat kagum dengan beliau sound dan cara bermainya sangat luar biasa, tidak kalah dengan musisi luar negeri saat itu seperti Yes, Genesis ataupun Rush. Secara tidak langsung memang karya Mas Yockie ini menyertai karya karya musik Saya”

Konser yang di organize oleh Interact Mahana Live dan Trans Event ini akan diselenggarakan di The Pallas, Jakarta Selatan pada 11 Oktober 2017. Semoga konser ini juga bisa mengispirasi Musisi dan Artis generasi sekarang.

[@randusumaryo]


Related Articles

Di Tinggal Coki Dan Eno, BLACKTEETH Rilis Single Baru

iMusic – Setelah sukses dengan single Anjing Kantor, BLACKTEETH kembali merilis single dari album Bleki yang berjudul “Pesta Di Neraka”.

Merilis Single Terbaru “ALI”, “Mustafa” Sekaligus Mengumumkan Album “When Smoke Rises” Yang Segera Di Luncurkan.

iMusic –  seorang penyair dan penulis lagu Muslim, Mustafa, merinci proyek debutnya “When Smoke Rises” yang dijadwalkan rilis pada tanggal

Killing Me Inside Gandeng Joe Tirta Sebagai Vokalis Baru

iMusic – Siapa tak kenal band Killing Me Inside? Band yang terkenal dengan gaya Pop/Punk ini kini menggandeng Joe Tirta