“Menua Bersamamu” single terbaru dari “Tepibayu”, bercerita tentang kesetiaan seseorang terhadap pasangannya.

“Menua Bersamamu” single terbaru dari “Tepibayu”, bercerita tentang kesetiaan seseorang terhadap pasangannya.

iMusic – Penyanyi dan pencipta lagu Tepibayu asal Purworejo merilis single ke enam berjudul “Menua Bersamamu”. Dirilis di platform-platform musik digital mulai 27 Juni 2021, melalui lagu ini “Menua Bersamamu” Tepibayu ingin memanjakan para pendengar dengan lirik yang romantis.

Lagu “Menua Bersamamu” bercerita tentang kesetiaan seseorang terhadap pasangannya, yang berharap bisa selalu bersama – sama sampai tua. Lagu ini direkam di Abel record studio Yogyakarta dan di aransemen dengan harmonisasi yang baik oleh Wahyu dan Yudhis, dengan penggarapan yang cukup singkat, selesai dalam satu minggu.

Dengan kondisi Indonesia yang belum pulih, semoga lagu ini juga bisa memberi semangat supaya terus bisa berjuang dalam kondisi dan siatuasi apapun, saling mendukung pasangan masing – masing supaya bisa melewati masa ini.

Kalian sudah bisa mendengarkan karya Tepibayu “Menua Bersamamu” di Youtube dan kanal digital digital kesayangan anda. Semoga karya ini bisa memberi warna di Industri musik Indonesia. (FE)


Related Articles

KOLESTEROL (Konser Lengkap Eskali Ternyata Online!) Dhira Bongs.

iMusic – Adalah hidangan pertunjukan daring Dhira Bongs akibat panggung-panggung yang tertunda di 2020 karena bencana global. KOLESTEROL bertujuan untuk

“Dry Cleaning” merilis single sisi-A ganda “Bug Eggs” dan “Tony Speaks!”.

iMusic – Dry Cleaning mengikuti kesuksesan album debut mereka New Long Leg dengan single double A-side spesial, yang dirilis hari

Video Musik “Bertahan” Dari “Sepijak” Telah Disaksikan 12 Ribu Lebih Dalam Waktu Satu Minggu.

iMusic – Band asal Yogyakarta, Sepijak patut bangga, di usianya yang baru 2 bulan tumbuh sebagai band baru sudah di