Menyampaikan Pesan Baik Kepada Dunia Melalui Debut Single Rocksein bertajuk “Angin”.

Menyampaikan Pesan Baik Kepada Dunia Melalui Debut Single Rocksein bertajuk “Angin”.

iMusic – Rocksein merupakan trio hard rock asal Cileunyi, Bandung yang terbentuk pada tahun 2020. Firdaus (vokal, gitar), Firdaus Wahyu (bas), dan Tian Putra Pratama (Drum) sepakat untuk membuat band rock minimalis walaupun dengan inspirasi musik yang terbilang cukup kompleks seperti Guns N’ Roses dan  Slank.

Petikan gitar dengan drive crunchy, lick bass unik dan permainan drum konstan memperkuat karakter Rocksein menjadi band bernuansa penuh walau hanya dengan tiga permainan instrumen.

Debut single bertajuk “Angin” menjadi gagasan awal Rocksein untuk mengembalikan semangat musik rock ke tanah air. “Angin” bercerita tentang seorang Pria yang ingin menyampaikan pesan cinta kepada wanita yang ia sukai. Namun, kurangnya keberanian membuat ia mencari sebuah perantara dimana ia tidak perlu bertatap muka secara langsung.

“Angin” menjadi perumpamaan akan sebuah dorongan dimana manusia sendiri yang menentukan arah dan tujuannya. “Sebenarnya bukan hanya tentang cinta, angin itu menyapa semua orang. Jadi jika kita ingin mengubah dunia, sampaikanlah pesan yang baik agar hasilnya baik pula” ungkap Firdaus.

Debut single Rocksein “Angin” bisa didengarkan melalui channel youtube Rocksein pada tanggal 26 Maret 2021. (FE)


Related Articles

“SAJAMA CUT” kembali ke dunia permusikan Dengan Single Berbahasa Indonesia.

iMusic – Dikenal memiliki diskografi 80% berbahasa Inggris, kini Sajama Cut kembali ke dunia permusikan dengan sebuah single berbahasa Indonesia.

Day6 Dan Chungha menjadi tambahan Lineup Heads In The Clouds

iMusic- Kabar gembira untuk penggemar yang akan menyaksikan event Heads In The Clouds Music and Arts Festival 2020. Dua nama

Incubus akan guncangkan Jakarta malam ini

iMusic – Kabar gembira datang kepada Incunesia (Fans Incubus) karena band asal Amerika Serikat, Incubus akhirnya akan menepati janji untuk