Meramaikan Industri Musik, “Meti Kim” Rilis Singel Perdana “Karena Kamu Ku Sedih”.

Meramaikan Industri Musik, “Meti Kim” Rilis Singel Perdana “Karena Kamu Ku Sedih”.

iMusic – Penyanyi Meti Kim mulai meramaikan industri musik Tanah Air. Pemilik nama lengkap Meti Kim ini baru saja merilis singel yang berjudul “Karena Kamu Ku Sedih“.

Tak hanya itu, Meti Kim juga meresmikan Bintang Lima Record yang merupakan label bentukannya bersama Ain Nasriko, Albert Jules, Onoy dan Daus yang menjadikan lagu “Karena Kamu Ku Sedih” sebagai proyek perdana.

Meti Kim mengatakan, singel pertama yang digarap oleh labelnya sendiri, Singel tersebut juga menjadi pengalaman pertama Meti Kim. Single yang digarap bersama musisi Ain Nasriko ini, kata Meti Kim, menjadi lagu yang benar-benar Meti Kim Suka.

Meti Kim mengaku, saat pertama diajak Ain Nasriko ditanya ingin dibuatkan lagu seperti apa, Meti Kim langsung menjawab lagu tentang hanya aku yang cinta. Dalam lagu ini, Meti Kim menggandeng Ain Nasriko selaku composer dan Albert Jules sebagai Vocal Director dan Vocal Coach.

Menurut Meti Kim, membuat single adalah sesuatu yang amat baru dalam hidupnya. kata Meti, single terbarunya berjudul “Karena Kamu Ku Sedih” sudah ada di VEVO.

Ain Nasriko Pencipta lagu “Mahabintang” memiliki penilaian terhadap Meti Kim. Riko menilai, Meti Kim punya tekad yang patut diacungi jempol. “Ada banyak penyanyi yang diproduseri dan punya gaya berbeda.

Meski ini pengalaman pertama Meti Kim mampu menjalankan proses dengan semangat dan pantang menyerah,” ucap Riko memuji Meti. Riko menambahkan, apa yang dilakukan Meti bukanlah perkara mudah karena tak semua penyanyi bisa melakukannya.

Menurut Riko, penyanyi hebat adalah yang bisa bernyanyi menyampaikan emosi dalam lagu. Meti Kim mulai dikenal lewat lagu “Karena Kamu Ku Sedih” yang dirilis pada tahun 2020. (FE)


Related Articles

Kolaborasi MLDSPOT dan Irama Nusantara Luncurkan Mini Album “Lagu Baru Dari Masa Lalu – Volume 1”.

iMusic – MLDSPOT berkolaborasi dengan Yayasan Irama Nusantara meluncurkan mini album bertajuk “Lagu Baru dari Masa Lalu Volume 1”. Dalam

Rita Ora, Line Up Phase Pertama SHVR GROUND FESTIVAL 2018

iLive – SHVR GROUND FESTIVAL 2018 akan kembali diselenggarakan tahun ini dengan tema festival dan Lineup luar biasa. Antusias festivalgoers’ yang sangat besar terhadap SHVR

Album Perdana “Gerardo Tanor” Jadi Original Soundtrack Film “Geez & Ann”.

iMusic – Gerardo Tanor, salah satu pendatang baru di blantika musik Indonesia resmi mengeluarkan Single Pertama dari Album Perdananya yang