Merasakan Jatuh Cinta Penuh Fantasi di Single Debut “Adam Peter”, “Super Love”.

Merasakan Jatuh Cinta Penuh Fantasi di Single Debut “Adam Peter”, “Super Love”.

iMusic – Mengawali karir sebagai model dan bintang iklan, Adam Peter Armstrong, Anak dari Jono permain bass Eks Gugun Blues Shelter, mengambil langkah besar dalam hidupnya untuk menjadi seorang penyanyi. Terinspirasi dari berbagai musisi seperti Chris Brown, Zayn, Justin Bieber, hingga Post Malone, Adam mulai meracik formula dan gayanya sendiri dalam bermusik.

Sebagai langkah awal, Adam Peter merilis single debutnya yang berjudul Super Love, di mana track ini bercerita tentang kekaguman seorang pria akan cinta yang dimiliki oleh sang kekasih. Semua itu kemudian divisualisasikan Adam ke dalam music video yang penuh dengan fantasi ketika seseorang tengah jatuh cinta.

“Fantasinya (Super Love) bercerita dari kekaguman seorang pria terhadap ‘super love’ yang dimiliki oleh wanitanya, dan oleh karena itulah dia sangat mencintai wanita tersebut. Super Love liriknya mudah dipahami secara umum, saya suka dengan lirik ini yang terdengar manis, termasuk juga notasi lagunya,” jelas pria kelahiran 24 Oktober 2001 tersebut.

“Suatu kehormatan saya bisa membawakan lagu Super Love ini. Karya saya belum banyak dalam menulis lirik lagu, dan saya masih terus membangun apa yang akan menjadi karakter untuk merepresentasikan gaya saya. Ya, saya memang sudah bernyanyi sejak masih kecil, dan saat ini akhirnya saya merilis single, harapannya nanti ke album” tegasnya.

Super Love sendiri mengusung dance electronic pop sebagai identitas musiknya yang ditukangi langsung oleh Adam bersama produser, label, management dan production house (untuk music video). Saat ini single Super Love sendiri sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming music digital bersama sebuah music video yang dirilis melalui kanal YouTube Aquarius Musikindo. (FE)


Related Articles

Trio rock instrumental “Primata Band” , meluncurkan video musik lagu anyar berjudul “Sebelum Terlalu Mati”.

iMusic – Trio rock instrumental berbasis di Tangerang Selatan, Primata, meluncurkan video musik perdana mereka pada hari Senin, 20 Januari

12 Tahun Vakum, Padi Reborn Akhirnya Rilis Album “Indra Keenam”

iMusic – Hampir dua belas tahun lamanya Padi Reborn vakum menelurkan album sejak terakhir ‘Tak Hanya Diam” pada tahun 2007.

Big Bang 2018 Sajikan Festival Reggae Di Penutupan Tahun 2018

iMusic – Tak terasa perayaan pergantian tahun semakin dekat saja, banyak acara digelar untuk merayakan masuknya tahun 2019 ini dengan