Merupakan Single Kedua Bagian Dari EP Cycle “Waltz Dialog” Rilis Single “Upside Down”.

Merupakan Single Kedua Bagian Dari EP Cycle “Waltz Dialog” Rilis Single “Upside Down”.

iMusic – Waltz Dialog merilis single yang berjudul “Upside Down”, terbentuk di Jakarta tahun 2019, mengusung Pop sebagai unit baru dalam bermusik yang diperkuat oleh Ican (Gitar), Danil (Bass), Galih (Gitar,Vokal), Intan (Keyboard,Vocal) dan Ipangpong (Drum).

Upside Down merupakan single kedua bagian dari EP Cycle, dikarenakan memiliki keterkaitan antara masing-masing lagu, Cycle dipilih menjadi nama yang tepat sebagai judul dalam debut EP pertama Waltz Dialog yang akan meramaikan industri musik tanah air.

Cycle berisikan tiga materi lagu, Upside Down menjadi single kedua dari EP ini, masih berkutat dengan menceritakan kisah romansa bahwa kita menemukan cinta dalam kebahagiaan dan kesukarannya, berawal dari banyak hal kita lakukan bertolak belakang karena cinta. Upside down mengekspresikan keberadaan cinta yang berlangsung diantara sepasang kekasih, untuk memulai merasakan dan saling mencinta.

Sebelumnya Waltz Dialog telah merilis Single pertama yang berjudul “Glance” dan mendapat atensi yang positif dari penikmat musik. Berbeda dengan single sebelumnya, Upside Down mengeksplorasi instrumen lebih kuat dengan sentuhan-sentuhan synthesizer dan gitar, ditambah dari segi vocal minor yang lebih ritmik akan membuat lagu ini terdengar lebih sendu. “Beatnya agak santai tapi tetep bisa bikin kepala naik turun meskipun lagunya agak sendu” ujar Ican (gitaris).

27 Maret 2020 single “Upside Down” resmi dirilis bersama Demajors dalam bentuk digital platform Spotify, Joox, Deezer, Apple Music, dll. (FE)


Related Articles

“RAMENGVRL” Rilis Album Perdananya “CAN’T SPEAK ENGLISH”.

iMusic – Terdiri dari 10 lagu termasuk “Vaselina”, “Look At Me Now” dan juga “The Emo Song”, album ini menampilkan

“JAVAJIVE, RILIS SINGLE ‘BENCI & RINDU’ DAN KEDAI KOPI UGO IGO”

iMusic – Memiliki energi yang besar ditambah dengan daya kreatifitas yang tinggi adalah suatu anugerah yang patut disyukuri. Seperti halnya

Charlie Puth Akan Manjakan Puthinators Indonesia Pada 16 November 2018

iMusic – Kabar gembira datang bagi Puthinators (fans Charlie Puth) dan penikmat musik bergenre pop, karena penyanyi, penulis lagu, sekaligus