“Meti Kim” Penyanyi Asal Kota Hujan Rilis Single Terbaru “Gara-Gara Tiktok”.

“Meti Kim” Penyanyi Asal Kota Hujan Rilis Single Terbaru “Gara-Gara Tiktok”.

iMusic – Penyanyi muda pendatang baru asal kota Bogor “Meti Kim” baru saja merilis single terbaru yang berjudul “Gara-Gara Tiktok” single ini digarap dengan aransemen musik yang berbeda dari single “Meti Kim” sebelumnya.

Kali ini dikemas lebih simple dan easy listening dengan nuansa musik yang lebih dinamis, berwarna dan ceria. Single terbaru dari Meti Kim ini di ciptakan oleh kawan-kawan Meti Kim Band yaitu Albert Jules (Rhytm Guitar Player) dan lirik lagunya dibantu oleh Rully Ananta (Lead Guitar), Cepi Saepi R. (Bass Player) atau yang akrab disapa dengan panggilan Onoy, Firdaus (Keyboardist) dan Afaf (Drummer).

Sang pencipta lagu “Gara-Gara Tiktok” dalam proses pengerjaan lagu ini terinsiprasi dari maraknya penggunaan social media Tik Tok khususnya pada kalangan milenial, sebagian cerita, dinamika, bahkan drama yang berkaitan dengan social media tiktok ini dituangkan dalam single terbaru dari Meti Kim tersebut.

Proses penggarapan single baru ini sekitar satu bulan, dan untuk Mixing dan Mastering lagu ini dikerjakan oleh Eliazer Sitorus.

Single “Gara-Gara Tiktok” sudah bisa didengarkan dan diunduh diseluruh digital stream platform, Selamat menikmati. Maju terus musik Indonesia! (FE)


Related Articles

Piringan Hitam Kembali di Minati Pelaku Industri Musik

iMusic – Di masa era digital saat ini, Piringan hitam kembali di buru pelaku industri musik & kolektor. Perlu diingat

“Powerslaves” Rilis Ulang “Find Our Love Again”, Tetap Renyah Dan Bergizi.

iMusic – Band rock legendaris asal Semarang, POWERSLAVES – yang kini digawangi Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarno

Adera Curhat Patah Hatinya Melalui Lagu Terbarunya Aku Harus Pergi

iMusic – Penyanyi solois Adera akhirnya kembali merilis lagu terbarunya berjudul “Aku Harus Pergi“. Sebelumnya Adera merilis lagu duet bersama