METI KIM Rilis Single Baru Bertitel “Tapi Bohong”.

METI KIM Rilis Single Baru Bertitel “Tapi Bohong”.

iMusic – Meti Kim adalah seorang penyanyi yang didukung oleh Ain Nasriko, Albert Jules, Onoy & Daus, Bintang Lima Record. Meti Kim baru saja merilis single terbarunya, “Tapi Bohong”, di youtube pada 7 Juni 2020 lalu. Sebuah single yang cukup berbeda nuansanya dari karya-karya Meti Kim sebelumnya.

“Sejujurnya saat membuat karya ini, Kami sedang ingin membuat single yang cukup berbeda nuansanya. Tapi ternyata ketika lagunya jadi, malah terdengar sangat fresh,” kata Meti Kim.

Memang lagu ini jauh dari yang selama ini kami tawarkan. Suara Cello masih mendominasi, namun bebunyian drum & gitar yang crunch membuat lagu ini terasa berbeda dari single-single sebelumnya, tanpa menghilangkan nuansa cello & lirik yang manis khas Albert Jules.

Lagu “Tapi Bohong” bercerita tentang bagaimana seseorang penggombal dan meyakinkan wanita-wanita yang dia temui. “Biasanya lagu Meti Kim liriknya selalu bercerita tentang Meti yang belum move on sama pasangannya. Tapi, lagu ini justru sebaliknya. Meti yang tidak suka dengan penggombal untuk jatuh cinta kepadanya. Hahaha,” lanjut Meti dengan tawa.

Meti putuskan untuk rilis karena kami percaya bahwa cinta selalu punya tempat,
bagaimanapun keadaannya. Semoga lagu “Tapi Bohong” malah bisa bikin pendengarnya tersenyum, terhibur, dan melupakan sejenak permasalahan yang ada,” ujar Meti & Ain Nasriko saling mengamini.

Proses rekaman lagu ini yang dibantu oleh Ain Nasriko selaku mixing & mastering engineer, seluruhnya dilakukan di studio mereka tanpa mengurangi kualitas suara yang dihasilkan. Ain Nasriko Selain bertindak sebagai produser, vokal latar direkam oleh Meti Kim sendiri.

Bass direkam oleh Onoy, Gitar Akustik Albert Jules, Piano oleh Daus, dan Instrument lainnya oleh Ain Nasriko, Untuk Video Director, Camera Person & Editor pun Ain Nasriko percayakan kepada Dwi Nopala Sapoetra.

“Semua dikerjakan sendiri. Hebat ya. Hahaha..,” canda Ain Nasriko. Untuk Actor/actress diperankan oleh Meti Kim,  annezhendrawan, Ain Nasriko, Albert Jules, Onoy, Daus, Nia, Mia & Elsa. Dengan ini, setiap hal yang kita hasilkan adalah buah karya dari tangan bersama, agar usaha kita yang tulus bisa sampai ke hati pendengarnya. Mantap!

Mereka melakukan shooting video klip ini di Kota Bogor. Penasaran kan bagaimana video klipnya? nikmati single terbaru Meti Kim, “Tapi Bohong” di seluruh layanan musik streaming yang dirilis 23 Juni 2020 ini! (FE)


Related Articles

“Ichal Key” luncurkan single terbarunya “Jendela Kereta” yang merupakan bagian dari trilogi “Diary Dua”.

iMusic – “Beb, tunggu aku ya seperti biasa. Di peron dua Stasiun Jogja. Tenang, keretaku tiba jam setengah dua kok,

Membuktikan Eksistensinya, F.C.K.O Akhirnya Menelurkan Single Perdana “Never Let You Go”.

iMusic – Penantian Group For Cool Kids Only atau yang dikenal sebagai F.C.K.O untuk membuktikan eksistensinya di dunia musik telah

Single 2022 “Dewi Gita” bertajuk “Kau Cinta Putihku”.

iMusic – Melalui lantunan single terbarunya, “Kau Cinta Putihku”, Dewi Gita mempersembahkan keindahan rasa yang bermekaran seperti bunga untuk merespon