“Mikha Angelo” Siap Menggelar Showcase “Amateur : Stage One”.

“Mikha Angelo” Siap Menggelar Showcase “Amateur : Stage One”.

iMusic – Setelah merilis album Amateur pada bulan Agustus 2020, Mikha Angelo Bersama Wonderland Records menggelar showcase secara virtual yang bertema Amateur : stage one.

Dikenal sebagai penyanyi & produser yang juga multi instrument, Mikha membuktikannya dalam debut showcase Amateur : stage one nya ini. Sebanyak 8 lagu ia mainkan mulai dari piano, keyboard, gitar, bass, hingga drum.

“Mimpi menyelenggarakan sesuatu yang intimate sudah dari tahun lalu, namun dengan kondisi seperti sekarang, aku rasa secara virtual pun bisa dilakukan, experience yang baru juga untuk aku”, ungkap Mikha.

Berbagai persiapan sudah dilakukan Mikha demi kelancaran showcase Amateur : stage one ini, Sudah disiapkan dari April 2020, dan showcase ini pun melibatkan fans Mikha, yang kita sebut sebagai “Fellow Amateurs” untuk berpatisipasi menjadi choir dalam lagu Middle Ground. Lebih dari 500 partisipan terlibat dalam lagu ini. Seperti apa kejutannya?

Amateur : stage one akan ditayangkan secara live pada tanggal 30 November 2020 di kanal YouTube Mikha Angelo. Selamat menyaksikan! (FE)


Related Articles

Lobow Kembali Dengan Single “Belum Siap Aku Kehilanganmu”.

iMusic – Nah kali ini Lobow Ilyas alias Lobow akhirnya comeback setelah vakum panjang dari industri musik Tanah Air. Hal

Inilah Sosok Vokalis Baru Nidji

iMusic – Setelah lama vakum dari industri musik Indonesia karena kesibukan sang vokalis yang sedang menjalani program untuk menjadi Caleg

Napak Tilas Sejarah JKT48 Lewat Konser Graduation Melody

iMusic – Sejarah perjalanan JKT48 di Indonesia akan dapat dirasakan fans sebentar lagi dalam acara konser ‘Melody Graduation Concert‘ yang