Mikha Tambayong & Deva Mahenra rilis single kolaborasi “Menepi Menetap”.

Mikha Tambayong & Deva Mahenra rilis single kolaborasi “Menepi Menetap”.

iMusic – Mikha Tambayong hadir kembali dengan single terbaru berjudul “Menepi Mentap”. Kali ini tidak hanya membawakan seorang diri melainkan bersama dengan pasangan duetnya Deva Mahenra.

“Menepi Menetap” menceritakan tentang angan-angan dan keinginan dari dua insan yang melebur menjadi sebuah tujuan. Meskipun setiap perjalanan itu tidak selalu mudah, ada harapan yang menjadikan segala sesuatunya penuh senyuman.

Lagu ini sendiri diciptakan oleh Mikha Tambayong, Deva Mahenra, dan Ifa Fachir. Ifa Fachir sebagai salah satu produser serta komposernya menyatakan proses pengerjaan “Menepi Menetap” sangat menyenangkan. Bahkan ada faktor menarik dari segi komposisi dan aransemennya yang menjadikan lagu ini spesial.

Tidak hanya lagunya yang spesial, namun dari segi music videonya pun tidak kalah spesial. Sang sutradara Prialangga berhasil merangkai cerita lagu “Menepi Menetap” dengan menarik sehingga para penonton bisa ikut merasakan manisnya perasaan yang disampaikan.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagunya berharap setelah mendengar lagu ini, para pendengar bisa ikut terbawa cerita yang disampaikan dan meninggalkan kesan penuh senyum serta bahagia.

“Menepi Menetap” sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform musik digital dan music videonya bisa ditonton melalui kanal YouTube MyMusic Records mulai 10 Juni 2022. (FE)


Related Articles

Rita Ora Sukses Getarkan Jakarta Di SHVR Ground Festival 2018

iMusic – Suasana sangat meriah terjadi di SHVR Ground Festival yang digelar di EcoPark, Ancol, Jakarta pada Jumat malam (4/5).

RINO & HNATA Berkolaborasi Untuk Single Baru “SANITY”.

iMusic – Kolektif musikus internasional ‘Make Friends Not Enemies’ (MFNE) merilis single terbaru berjudul “Sanity” pada penghujung 2020. Kolaborasi Jakarta–Melbourne–London

Mr.Big Merilis Single Terbaru

Mr.Big merilis single terbaru mereka yang berjudul “Forever And Black” dan masih banyak lagu lain nya yang masuk album terbaru