Mini album “NYAWA” merupakan kisah untuk menutup tahun 2021 “Nadila”.

Mini album “NYAWA” merupakan kisah untuk menutup tahun 2021 “Nadila”.

iMusic – Sejak meninggalkan group JKT48, Nadila dari bulan februari 2021, bersama Produsernya Andre Surman, telah merilis 3 lagu: REMINISCE (Februari), SUAR (July), dan AMBANG (November).

NYAWA (EP/Mini Album) merupakan rangkaian cerita hidup Nadila yang berisi 3 Lagu dia sebelumnya.

Yang pertama ada “REMINISCE” yang merupakan ucapan perpisahan Nadila untuk fansnya bahwa karena dia meninggalkan JKT48, bukan berarti dia meninggalkan dunia musik yang dia cintai ini.

Lalu kedua ada “SUAR” yang merupakan ungkapan resah hati Nadila yang dialami dari remaja hingga dewasa ini. Bahwa hidup tidak seindah quotes dari motivator, maupun kisah kisah di film drama. Karena tidak semua orang mempunyai kesempatan yang sama. Tidak semua orang punya hak istimewa. Dan dia adalah salah satu orang tsb.

Lalu ketiga ada “AMBANG” ini adalah titik puncak kecewa Nadila. Sebagaimana diceritakan di lagu sebelumnya “SUAR”, bahwa tidak semua orang mempunyai kesempatan maupun hak istimewa yang sama, tapi lingkungan memaksa seorang Nadila untuk bisa sukses, bahagia dengan standar yang dibikin masyarakat pada umumnya. Kekesalan dan Kecewa semua tertuang didalam lagu “AMBANG”. Karena bagi Nadila tidak semua orang harus punya “happy ending” yang sama.

Dan terakhir ada lagu “LANTANG” ini adalah lagu lama dia bersama group sebelumnya JKT48 AKUSTIK. Lagu ini sengaja dimasukkan sebagai lagu penutup di mini album “NYAWA” sebagai konklusi dari semua cerita Nadila sebelumnya. Bahwa kita tidak perlu takut, apapun yang terjadi, diterima atau ditolak oleh tatanan yang ada, kita tetap harus “LANTANG” menyuarakan maupun mempertahankan integritas kita. “LANTANG” diciptakan bersama: Fransica Saraswati, Rona Anggreani, Vania Aurel, dan Andre Surman.

“NYAWA” mini album Nadila yang diproduseri oleh Andre Surman ini, juga merupakan kisah untuk menutup tahun 2021 Nadila.

Dengan harapan dan semangat yang sama untuk melanjutkan kisah Nadila di tahun tahun berikutnya. Sekian dari kami..(FE)


Related Articles

Diproduksi Pay Burman, Nana Harahap Rilis Single Perdana.

iMusic – Blantika musik Indonesia kembali kehadiran pendatang baru. Nana Harahap merilis single perdana berjudul “Tik Tok”, Sabtu (2/5/2020). Meski

Radio Jak 101 Fm Rilis Cd Album Kompilasi 90s Guna Manjakan Generasi 90-an

iMusic – Generasi era 90-an atau yang terkenal dengan generasi emas memang adalah generasi dimana masa indah yang penuh kenangan

“Rinni Wulandari” Menikmati Moment Dengan yang Dicinta Lewat single terbaru “Takut Nanti Rindu”.

iMusic – Menikmati moment-moment bersejarah dalam kehidupan adalah satu hal yang selalu diinginkan atau dialami oleh manusia dalam kehidupannya.  Moment