Misteri Piramida Gunung Padang Dalam Film Gerbang Neraka (FIREGATE)

Misteri Piramida Gunung Padang Dalam Film Gerbang Neraka (FIREGATE)

iMovies – Gerbang Neraka (FIREGATE) siap rilis 20 September mendatang, diproduksi oleh Legacy Picture dan disutradarai oleh Rizal Mantovani yang juga menyutradarai film Jailangkung.

“Gerbang neraka adalah film horror yang dibuat dengan format yang berbeda dengan film horror Indonesia lainya selama ini karena film ini terinspirasi dari situs purbakala yang nyata yaitu situs piramid gunung padang, kemudian kita membuat cerita fiksi dari dari kejadian tentang piramid tersebut. Film ini adalah petualangan tiga tokoh berbeda latar belakang: Dr. Arni yang Arkeolog, Tomo seorang Jurnalis, dan Guntur yang Paranormal. Horror petualangan ini diharapakan akan menjadi suguhan yang disukai penonton film Indonesia. Unsur cerita yang meramu petualangan, misteri, dan horror dengan perpaduan akting mumpuni para pemain akan menjadi hal yang seru bagi penonton” jelas Robert Ronny selaku produser.

“Film ini sebuah project spesial karena memang merupakan format film horror yang berbeda. Film ini menjadi tantangan buat saya sebagai sutradara karena ada tiga hal besar yang harus digarap dengan baik, yaitu soal cerita, misteri, dan ketiga tentang artistik karena ada true event yaitu situs piramid gunung padang yang begitu majestic sehingga membutuhkan computer generated imagery (CGI) yang tidak main-main. Ketiga hal tersebut harus digarap dengan detail karena saling menunjang. Film horror petualangan ini semoga bisa disukai penonton seperti film horror lain yang saya garap” ujar Rizal Mantovani selaku sutradara.

Film Gerbang Neraka (FIREGATE) ini dibintangi aktor dan aktris yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam berakting. Reza Rahadian berperan sebagai Tomo Gunadi, seorang wartawan majalah misteri dan supranatural. Julie Estelle berperan sebagai Dr. Arni, seorang arkeolog. Dwi Sasono berperan sebagai Guntur Samudra seorang spiritualis. Film ini juga dibintangi pemain – pemain lain antaranya Ray Sahetapy, Lukman Sardi, Puy Brahmanthya, Khiva Iskak, dan pemain cilik Ayasha Putri.

Sinopsis :

Tomo Gunadi  (Reza Rahadian) seorang wartawan tabloid mistis yang ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang harus bekerja sasm dengan paranormal, Guntur Samudra (Dwi Sasono) dalam mengungkapkan misteri Piramida Gunung Padang. Arni Kumalasari (Julie Estelle) kepala tim arkeologi yang ditunjuk Presiden Indonesia pada awalanya menolak kehadiran serta bantuan dari Tomo maupun Guntur. Arni ytang selalu percaya dengan ilmu sains dan menolak segala sesuatu yang berbau mistik yang terjadi di situs piramida ini. Pada saat ketiganya menemmukan fakta bahwa piramida ini adalah “penjara” untuk sebuah kekuatan kuno yang bisa menghancurkan dunia, mau tidak mau ketiga orang yang mempunyai background dan tujuan berbeda ini harus bekerja sama untuk mencegah bencana besar yang akan terjadi.

(EM)

 



Related Articles

Program Max Original “Made For Love” Segera Tayang 1 April Eksklusif di HBO GO.

iMusic – Program Max Original Made For Love mulai tayang dengan tiga episode berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat pada Kamis, 1 April eksklusif

Konser LCLR 2019 Siap Bawa Suasana Nostalgia Ke Era Milenial

iMusic – Tak terasa sudah 3 tahun berlalu sejak terakhir konser Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR) digelar. Konser LCLR sendiri

Pahitnya Kehidupan ‘Guru Ngaji’ Yang Difilmkan

iMovie – Satu lagi film pendatang baru persembahan dari Chanex Ridal Pictures untuk menghibur khalayak luas. Film tersebut berjudul ‘Guru