Muda Dan Bertalenta “Rakhan Devana” Menjajal Dunia Tarik Suara Dengan Merilis Single “YoWes”.

Muda Dan Bertalenta “Rakhan Devana” Menjajal Dunia Tarik Suara Dengan Merilis Single “YoWes”.

iMusic – Muda, tampan, bertalenta dan berprestasi sepertinya sangat cocok disematkan buat cowok kelahiran Jakarta, 3 Oktober 2002 ini. Memiliki tinggi badan 173cm dan berat badan 63kg, lelaki millenial ini memang aktif  menjadi penyanyi, pemain sinetron, model video klip, model iklan dan juga pemain film series (Netflix).

Prestasi rekor MURI “Jumpa Fans Terbanyak” pernah ia dapatkan. Selain itu, ia pernah bergabung  dengan grup boyband LAKI (2015 -2019) dan ia pun kerap tampil di program acara tv seperti Inbox, Dahsyat, Rumpi No Secret, Brownis.  Serta pernah tour manggung off air di 56 Kota (118 titik).

Ya, dia adalah Rakhan Devana. Kini ia bergabung bersama NAGASWARA sebagai penyanyi solo pria dengan mempersembahkan sebuah lagu berjudul “YoWes” ciptaan Igun gunawan. Lagu yang berlirik Jawa ini bercerita tentang 2 sejoli yang gigih memperjuangkan cinta sejatinya.

 Dari segi musik lagu “YoWes”  ini diaransemen oleh Azis Murizal & Eki Zikri Nurleli  , dalam hal ini Apoy terlibat sebagai mentornya Rakhan. Menurut Apoy Insha Allah karir Rakhan di blantika musik Tanah Air akan cemerlang, karena selain muda, Rakhan selalu ingin belajar dari pendahulunya.

 Rakhan juga mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Wali, salah satunya adalah Apoy, gitaris grup musik Wali yang ikut membesut lagu yang bergenre pop kontenporer berbahasa Jawa tersebut. Keterlibatan Apoy untuk penyanyi pendatang baru di NAGASWARA itu, tentunya memberikan kontribusi yang luar biasa.

  “Alhamdulillah, Oom Apoy mau jadi mentor aku disingle ini, ini sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi aku. Sebagai solois pendatang, tentunya ini menjadi cerita khusus dalam perjalanan karir aku di bidang musik,” pungkas Rakhan, penuh rasa syukur.

 Rakhan sendiri sebelumnya pernah memperkuat boy band LAKI, ini menjadi langkah awal bagi musisi muda yang punya hobi olah raga menembak itu untuk terus mengembangkan karir bernyanyinya. Semoga langkah Rakhan sebagai penyanyi solo lewat lagu terbarunya ini “YoWes” semakin dikenal luas, lagunya booming, dan karirnya bersinar terang. (FE)


Related Articles

Hammer Drum Competition Kembali Digelar

Setelah sukses dengan Hammer Drum Competition 2016 yang dimeriahkan oleh  Eno Gitara (Netral) dan Agung “Gimbal” Yudha (Dewa 19), acara kompetisi drum

“Beautiful Soul” Lagu Sandhy Sondoro Untuk Mendiang Sang Adik

iMusic – Pria pelantun lagu “Malam Biru”, Sandhy Sondoro merilis sebuah single terbaru yang bertajuk “Beautiful Soul”. Dalam single tersebut

“Namanya Juga Orang” Menjadi Album Penutup Dari Sunsetkilla.

iMusic – Bukan sebagai penutup dari karir bermusik kami tapi Album ini adalah penutup tahun 2019. Album ini resmi dirilis