Untuk Sebar Nilai Agama Lewat Musik, Muhammad Al Kadri Dan PNS Gelar Tour Perdana

Untuk Sebar Nilai Agama Lewat Musik, Muhammad Al Kadri Dan PNS Gelar Tour Perdana

iMusic – Dalam rangka satu tahun perjalanan Negeri Syam, Muhammad Al Kadri bersama PNS (Pelantun Negeri Syam) akan melakukan sebuah tour perdananya. Tour yang memiliki tujuan untuk menyebarkan pesan positif dan menciptakan kesan pada pendengarnya ini akan dimulai pada tangal 11 hingga 15 Januari 2019 nanti.

Tour ini berawal dari sebuah solo project dari Muhammad Al Kadri yang sudah berjalan selama setahun, sehingga telah melahirkan beberapa karya yang bercerita tentang bagaimana nilai agama mampu disalurkan dalam berbagai macam bentuk, termasuk karya musik.

“Tour ini sebenarnya sebuah silaturahmi karya yang ingin saya lakukan untuk mengenalkan Negeri Syam lebih luas lagi. Bersilaturahmi melalui karya” ucap  Muhammad Al Kadri.

Bertajuk “Gembala Tour”, Kadri dan Negeri Syam akan mengunjungi daerah sekitar Jabodetabek. Diantaranya yaitu Earhouse, Kedubes Bekasi, Coffee War, Kios Ojo Keos, dan beberapa lokasi lagi yang akan segera diumumkan melalui akun media sosial Negeri Syam.

“Berharap tur ini dapat menjadi langkah baru menyambut tahun yang baru, semangat baru, merawat dan bersilaturahmi dengan karya Negeri Syam. Gembala Tour, coming very soon” tutup Kadri.

(Sofi/iMusic)


Related Articles

Roxx Tidak Takut Gempuran Progresif Rock Dream Theater

Band Heavy Metal legendaris Indonesia ROXX akan menjadi band pembuka dalam rangkaian konser dunia Dream Theater di Jogjarockarta yang diselenggarakan di

Che vokalis “KONSPIRASI” menulis syair pembuka lagu “Doktrinasi”.

iMusic – Che vokalis KONSPIRASI menulis syair pembuka lagu “Doktrinasi” dengan kalimat: “Jaringan teroris selalu eksis”. Karena proyek khilafah Al

Single Ke Lima Dari “Rio Faturachman” Berjudul “Jika Masih Ada Waktu”.

iMusic – Adalah “Waktu” yang pergerakannya sering luput dari pengamatan kita, namun tak pernah berhenti sejenak untuk sekedar beristirahat dan