Musisi pendatang “Dzaky Julian” rilis single pertamanya “Bukan Yang Dulu”.

Musisi pendatang “Dzaky Julian” rilis single pertamanya “Bukan Yang Dulu”.

iMusic – Dzaky Julian adalah musisi pendatang baru asal Jakarta. Musisi muda kelahiran 2 Juli 2003 ini telah merilis single pertamanya berjudul “Bukan Yang Dulu” pada 8 Juli 2022.

Lagu ini menceritakan bedasarkan kisah nyata. Yang sering di pandang sebelah mata oleh wanita yg ia cintai. Sejak saat itu ia justru menyadari harga dirinya, perubahan mulai terjadi seiring berjalan nya waktu dan menjadi seperti sekarang. Karena pada dasarnya Mencintai pasangan bukan melulu soal urusan fisik, tapi soal ketulusan hati. Lagu ini diciptakan oleh Alif Musfa Rizqie dan diproduksi oleh alproduction.

Bukan Yang Dulu merupakan sebuah lagu yang bernuansa perpaduan pop dan rnb yang sedang cukup banyak dinikmati saat ini. Namun yang menarik, komposisi tersebut berhasil dipadukan dengan vokal yang berkarakter dari Dzaky sendiri. 

Single lagu “Bukan Yang Dulu” bisa di nikmati di semua platfrom musik favorit kalian. Semoga lagu ini dapat diterima oleh banyak pecinta musik indonesia. (FE)


Related Articles

Upaya IDPFEST Dalam Memajukan Kualitas Hidup Pelaku Seni

iMusic – Indonesia Drum dan Perkusi Festival 2018 akan digelar pada 29 Maret hingga 1 April 2018 di Taman Ismail

JikuNspraiN Merilis Album “BerTuhan Dengan Marah”

iMusic – Sosok Jikun bukan sosok yang asing lagi dalam belantika musik tanah air. Karir bermusiknya sebagai salah satu gitaris

NOAH Sibuk Menggarap Video Klip Single “Biarlah Ku Sendiri”

iMusic – Setelah sukses dengan albumnya yang terdahulu, grup band NOAH kini sibuk mempersiapkan video clip untuk single nya yang berjudul