“Mustafa” Rilis Single Dan Video Terbarunya “Air Force”.

“Mustafa” Rilis Single Dan Video Terbarunya “Air Force”.

iMusic – Mustafa, penyair dan penulis lagu Muslim yang berusia 23 tahun ini baru saja merilis single dan video klip ‘Air Force’. Sambil menampilkan budayanya lewat sampel dari nyanyian suku Sudan, Mustafa tetap mempertahankan lagunya khas musik kontemporer Barat.

Hal ini ia sebut sebagai “inner city folk music”. Video klip yang disutradari oleh Kid.Studio ini mengeksplor perbedaan yang gamblang antara kedua dunia ini: wanita mencoba ayuuto di platform digital, Air Force 1 digunakan bersama kurta, dan duka akan kepergian sementara yang mungkin menjadi selamanya.

‘Air Forces’ melanjutkan kesuksesan global ‘Stay Alive’, single dan video klip debut Mustafa. ‘Stay Alive’ menuai pujian dari sesama musisi, kritikus, dan fans, menjadi suatu perkenalan yang nyaris sempurna sebagai seorang pendatang baru. Sebelum ini, Mustafa juga merilis video performanceCome Back’ bersama James Blake (disutradarai oleh Nabil).

Mustafa tergerak untuk menulis lagu karena ia pernah kehilangan teman-teman dekatnya akibat kekerasan senjata api. Kebanyakan lagunya ia dedikasikan untuk teman-temannya serta tempat masa kecilnya di Regent Park, Toronto. Bagi Mustafa, musik adalah caranya untuk menyuarakan pendapat komunitasnya sembari memberikan ketenangan bagi mereka yang kehilangan.

Video klip ‘Stay Alive’ menampilkan footage dari Regent Park, salah satu proyek perumahan pertama dan proyek redevelopment terbesar di Amerika Utara. Pengalaman Mustafa bersama komunitas dan kultur yang membesarkannya inilah yang ia kembangkan menjadi sebuah cerita yang dapat merepresentasikan tempat-tempat lain di penjuru dunia — sebuah pelosok kota dimana lagu-lagu folk tercipta. Cek lagu dan video ‘Air Forces’, serta nantikan karya lainnya dari Mustafa. (FE)


Related Articles

Mengawali Karir Dalam Drama Musical, MAISHA KANNA Rilis Single terbaru “DOA”, feat IKRAM.

iMusic – Mengawali karir nya dalam suatu drama musical Petualangan Sherina dan membintangi beberapa film seperti Kulari Ke Pantai dan

Virzha Rilis Single Terbaru Bergenre Pop Rock Up Beat

iMusic – Setelah belum lama merilis sebuah single bertajuk “Tentang Rindu”, kini pria bernama Di Muhammad Devirzha atau yang lebih

Semangat Toleransi Saykoji Dalam Lagu “Ngabuburap”

iMusic – Saykoji, Rapper berbadan tambun asset dari musik hip hop Indonesia ini baru saja merilis single baru, yang menarik