Mytha Lestari Mengisi Original Sound Track Film Horor

Mytha Lestari Mengisi Original Sound Track Film Horor

iMusic – Mytha Lestari kali ini menjadi pengisi Original Sound Track (OST) untuk film ‘Nini Thowok’ dengan judul lagu ‘Takkan Pernah Mati’. Hal itu menjadi pengalaman pertamanya dalam mengisi soundtrack film bergenre horor.

“Ketika di daulat untuk ngisi soundtrack film Nini Thowok yang ternyata baru diketahui genrenya horor, aku sangat tertantang dan aku merasa ada sesuatu yang harus aku lakukan. Biasanya aku nyanyi lagu galau, terus sekarang aku harus nyanyi mendeliver sesuatu yang berbeda”tutur Mytha Lestari.

Lagu tersebut hasil ciptaan Raguel Lewi. Dari liriknya berkisah mengenai Nadine yang diperankan Natasha Wilona yang rindu sosok neneknya, yang kemudian memanggil arwah sang nenek dengan media Nini Thowok.

Selain Natasha Wilona sebagai tokoh utama, film ini juga didukung pemain lainnya seperti Nicole Rosi, Jajang C. Noer, Ingrid Widjanarko, Slamet Ambari, dan Gesata Stella.

Original Sound Track (OST) film Nini Thowok yang berjudul ‘Takkan Pernah Mati’ sudah bisa didapatkan di platform digital store. Filmnya akan hadir di bisokop pada 1 Maret 2018 mendatang.

“Lagu ini sudah tersedia di berbagai platform digital store, bahkan sudah di putar hampir 50ribu di spotify dan joox”pungkas Mytha.

(dyk)


Related Articles

Mr.Big Merilis Single Terbaru

Mr.Big merilis single terbaru mereka yang berjudul “Forever And Black” dan masih banyak lagu lain nya yang masuk album terbaru

‘Langit’, Penyanyi asal Karawang Perkenalkan Single “Tentukan Arah”

iMusic – Langit Dwi Athika Widyanti atau yang sekarang di kenal sebagai LANGIT, adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia, LANGIT lahir

Astrid Posting Kebanggaannya Berkolaborasi Dengan Andi Rianto Di Harmoni SCTV

iMusic – Astrid, Penyanyi kelahiran Surabaya 35 tahun yang lalu ini memang termasuk salah satu penyanyi yang tetap konsisten mengarungi