Nafa Urbach Menjadi Sadis Dalam Film “Kembang Kantil”

Nafa Urbach Menjadi Sadis Dalam Film “Kembang Kantil”

iMovie – Aktris cantik yang juga pernah memamerkan suara emasnya lewat tembang “Bagai Lilin Kecil”, Nafa Urbach, kini kembali muncul ke permukaan publik dengan memerankan karakter sadis dalam film ber-genre horor “Kembang Kantil” yang akan dirilis dan bisa disaksikan di layar lebar pada tanggal 19 April 2018 mendatang.

Nafa Urbach memerankan peran paling sadis dalam film horor setelah terakhir ikut berperan dalam film horor 5 tahun yang lalu. “Di film ini aku memerankan wanita paling sadis dan tak hanya berakting, aku juga diminta untuk membawakan tembang jawa lawas berjudul Macapat Sekar Gambuh, hal itu juga menjadi pengalaman baru buat aku” Ujar Nafa

Film yang disutradarai oleh Ubay Fox ini terinspirasi dari mendiang Suzanna. Selain menggandeng Nafa Urbach juga mengajak Irish Bella sebagai peran utama, Fadika Royandi, Kevin Kambey, Sarwendah, aktris cilik Richelle Georgette Skornicki dan masih banyak lagi.

Dalam film ini, Nafa memerankan Siska, ia adalah kakak ipar dari Alisa (Irish Bella) yang mengangkat seorang anak perempuan bernama Tania (Richelle Georgette) dari panti asuhan milik Ibu Ratna (Sarwendah). Namun Alisa merasa ada hal yang janggal dari diri Tania. Dia pun berusaha membongkar misteri yang terjadi di antara Tania dan Siska. penasaran seperti apa peran Nafa Urbach, Irish Bella dan kawan-kawan dalam film ini? kita saksikan film ‘Kembang Kantil’ ini pada 19 April 2018 Mendatang.

 

(Tito)


Related Articles

“Zero Toleransi” Lagu Ke 160 Dari NTRL

iMusic – Tak terasa band yang digawangi Bagus (Vokal+Bass), Eno (Drum), dan Coki (Gitar) sudah memasuki usia yang ke 25

Raisa Dan Dipha Barus Kolaborasi Di Single My Kind of Crazy

iMusic – Siapa tak kenal Dipha Barus dan Raisa? kini duo superstar ini berkolaborasi dalam sebuah single yang baru saja

Adipati Dolken Akan Bintangi Film “Sang Haloban” Bersama Chelsea Islan

iMovie – Film ‘Sang Haloban’ yang mengangkat tentang cerita peradaban serta budaya di kabupaten Aceh Singkil, provinsi Aceh rencananya akan