Nagaswara Rilis VCD Karaoke Dan Senam Aerobik Bertajuk “New Funtastik Hits”

Nagaswara Rilis VCD Karaoke Dan Senam Aerobik Bertajuk “New Funtastik Hits”

iMusic – Label musik ternama, Nagaswara kembali memperkenalkan artis-artis terbarunya dan merilis sebuah album kaset VCD yang berisi karaoke dan senam aerobik yang bertajuk  “New Funtastik Hits“. Dalam album tersebut Nagaswara mengajak beberapa artis baru dan artis lama yang berada dibawah naungan labelnya, seperti Duo Anggrek, Zaskia Gotik, Bebizy, Hesty Klepek-klepek, Sherly Mey, Ratu Idola, Meggy Diaz, Ucie Sucita, Denias, Susi Ngapak, hingga Fitri Karlina.

Album tersebut berisikan lagu-lagu Nagaswara yang menurut survei di tempat karaoke maupun rumah-rumah menjadi lagu andalan. Sehingga Nagaswara mengaransemen ulang lagu hits lama tersebut menjadi kekinian agar tetap abadi di hati para penikmat musik Indonesia dan selalu dikenal publik lewat aransemen barunya maupun lagu versi originalnya.

Sementara untuk VCD senam aerobik, Berty Tilarso selaku Fitness Expert and Master Trainer membubuhkan tehnik tehnik aerobik yang dikombinasikan dengan gerakan-gerakan hip-hop dan reggae yang dipadukan dengan alunan musik dari lagu milik Siti Badriah “Lagi Styantik” dan “Goyang Nasi Padang” milik Duo Anggrek. Sehingga akan mudah dilakukan oleh golongan remaja, dewasa, hingga ibu-ibu yang berumur 50 tahun.

“Saya berani meluncurkan album dalam bentuk VCD ini karena saya ingin melestarikan keping cd dan ini merupakan strategi dari penjualan sampai titik darah penghabisan nantinya” ujar Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara Records.

VCD Karaoke dan Senam Aerobik ini diharapkan bisa menjadi inspirasi para penyanyi untuk tetap berkarya dan selalu memberikan yang terbaik untuk kemajuan musik Indonesia.

 

 

(TIto/iMusic)


Related Articles

Susahnya Mendidik Anak Asuh Di Film “Instant Family”

iMovie – Lagi – lagi Sean Anders menyutradarai sebuah film bergenre drama – komedi besutan Paramount Pictures yang akan dirilis

Iwan Fals Dan Via Vallen Berdendang Dangdut

iMusic – Konser Ulang Tahun Indosiar yang di gelar di Jakarta Convention Center menghadirkan banyak kejutan. Salah satunya menghadirkan Iwan

Raisa, Kunto Aji, Tashoora Dan Coldiac Semarakkan Synchorize Fest 2019

iMusic – Dalam edisi keempat Synchronize Festival yang diselenggarakan tahun ini di Gambir Expo Kemayoran,  Juni Records mengumumkan beberapa nama