Naif Sukses Merayakan Anniversary Yang ke 22

Naif Sukses Merayakan Anniversary Yang ke 22

iLive – Grup Band Naif tepat di hari jadinya yang ke 22 menggelar Konser tunggal bertajuk “AnNAIFersary” yang diadakan di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta pada Minggu, 22 Oktober 2017. Selain itu Naif juga merilis album barunya yang ke tujuh berjudul “7 Bidadari”.

Albumnya juga bisa langsung di dapatkan bundling dengan Tiket masuk, dengan membeli tiket seharga 300 ribu mendapatkan CD plus Merchandise dan untuk yang harga 600 ribu akan mendapatkan vinyl dan merchandise.

Band yang terdiri dari David Bayu Danangjaya (vokalis), Moh Emil Hussein (bass), Franki ‘Pepeng’ Indrasmoro (drum), dan Fajar ‘Jarwo’ Endra Taruna (gitar) ini sukses membuat ribuan penonton ikut bernyayi bersama.

Beberapa  tembang hits Naif pun dibawakan. Mereka bergantian memainkan lagu-lagu dari album ‘Planet Cinta’ (2011), ‘Televisi’ (2007), ‘Retropolis’ (2005), ‘Titik Cerah’ (2002), ‘Jangan Terlalu Naif (2000), hingga album pertama mereka ‘Naif’ (1998).

Dari awal sampai akhir acara penonton terlihat menikmati setiap alunan musik Naif, mereka bernostalgia lewat lagu – lagu lama Naif, bahkan lagu terbaru merekapun berjudul “7 Bidadari” langsung bisa memikat penonton meskipun baru pertama kali di bawakan.

@memet_gokil


Related Articles

“Yeo Yann Yann” Menerima Nominasi Best Actress Dari INTERNATIONAL EMMY® AWARDS Untuk Serial HBO ASIA INVISIBLE STORIES.

iMusic – Yeo Yann Yann berhasil menjadi nominasi Best Performance by an Actress di ajang 2020 International Emmy® Awards untuk perannya dalam serial HBO Asia Invisible

Baru Berusia Beberapa Bulan, Film Bohemian Rhapsody Sukses Sabet 2 Penghargaan Sekaligus

iMovie – Siapa tidak tahu Bohemian Rhapsody? yapss Bohemian merupakan sebuah lagu milik band legendaris asal Inggris, Queen yang kemudian

Ratusan Band Indie Akan Tampil Dalam Pekan Raya Indonesia

iMusic – Pekan Raya Indonesia (PRI) tahun ini kembali digelar, dengan konsep tema “Pameran Multi Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival”