Napak Tilas Sejarah JKT48 Lewat Konser Graduation Melody

Napak Tilas Sejarah JKT48 Lewat Konser Graduation Melody

iMusic – Sejarah perjalanan JKT48 di Indonesia akan dapat dirasakan fans sebentar lagi dalam acara konser ‘Melody Graduation Concert‘ yang akan dilaksanakan pada 24 Maret 2018 mendatang pada pukul 19.00 di The Hall Kasablanka, Jakarta.

Konser ini merupakan konser melepas kelulusan kapten umum, kapten tim J, sekaligus manager theater JKT48, Melody Nurramdhani Laksani. Pasalnya dalam sejarah JKT48, Melody merupakan member generasi pertama, bisa dikatakan Melody mewakili sejarah perjalanan JKT48 hingga saat ini.

Untuk itulah sejumlah kejutan istimewa telah disiapkan pihak managemen kepada Melody. Konser ini nantinya akan mengajak penggemar JKT48 pada perjalanan yang dilalui sejak pertama. Kilas balik akan sangat terasa nantinya dalam konser ini, dari sejak JKT48 belum dikenal hingga tiba disaat ini dimana para penggemar bisa mengetahui prestasi yang diraih para member dalam bidang dunia hiburan maupun dalam hal yang lainnya.

“Konser ini mengembalikan memori saya dari mengikuti audisi, beratnya latihan dan karantina yang dijalani, hingga menjadi seperti saat ini. Sebenarnya sangat berat untuk meninggalkan JKT48 ini, dan inilah waktu yang tepat bagi member lain untuk menggantikan posisi saya” ujar Melody.

“Setelah selesai dari ini semua, rencananya saya akan bekerja sebagai Goodwill Ambassador on Food and Agriculture bagi negara Jepang dan ASEAN” tambah Melody disertai dengan senyuman manis.

Tiket untuk menyaksikan aksi panggung terakhir Melody bersama dengan JKT48 ini dijual dengan harga 800ribu untuk kategori Diamond, 280 Ribu untuk kategori Gold B, dan 180ribu untuk kategori Silver serta bisa dibeli di official web JKT48, jkt48.com dan situs jual beli online lainnya.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Album “Reputation” Taylor Swift, Belum Dirilis Resmi Sudah Laku Ratusan Ribu Kopi

iMusic – Album ke 6 (enam) Taylor Swift yang berjudul “Reputation” di informasikan telah terjual 400.000 eksemplar meskipun album ini

Zara Leola Sukses Warnai Hari Minggu Dengan Lakukan Flash Mob Di CFD

iMusic – Putri Enda (Ungu) Zara Leola yang saat ini sudah berusia 12 tahun memang terlahir dengan bakat yang mumpuni.

Limp Bizkit Dipastikan Menjadi Headliner “Soundrenaline 2018”

iMusic – Penggemar berat musik genre rock siap-siap anda dimanjakan oleh Limb Bizkit. Band rock asal Amerika Serikat ini akan