Navicula Akan Kembali Tour Di Australia

Navicula Akan Kembali Tour Di Australia

iLive – Band rock asal Bali, Navicula bakal menggelar rangkaian tour di Australia, Navicula akan berkolaborasi dengan musisi Aborijin di Mapping Melbourne. Pelantun tembang “Mafia Hukum” ini akan tampil dibeberapa acara, salah satunya Mapping Melbourne yang digelar oleh Multicultural Arts Victoria (MAV) di Testing Ground City Road, Southbank pada 8 Desember mendatang.

Navicula adalah salah satu band yang aktif terlibat dalam gerakan sosial dan lingkungan, nantinya mereka datang bersama tim dari Kopernik, lembaga nirlaba berbasis di Ubud. Robi vokalis navicula dan Ewa Wojkowska, pendiri Kopernik akan berbicara di Indonesia Forum Melbourne University pada 28 November dan Asia 21 Summit. Pertemuan pemimpin muda Asia Pasifik di RMIT 29 November hingga 1 Desember. Selain Melbourne, Navicula juga akan tampil di Sydney, Byron Bay dan Brisbane.

Ini merupakan tour kedua Navicula di Australia, sebelumnya mereka pernah tampil di Sydney Festival 2013. Tak Hanya di Austalia, Navicula juga pernah tampil di Kanada dan Amerika Serikat. Pada tahun 2012 Navicula memenangkan kompetisi Rode Rocks dari produsen microphone berbasis di Sydney, dan Navicula mendapatkan hadiah rekaman di Studio record plant di Hollywood.

Navicula sudah menelurkan 8 album, dan saat ini mereka juga tengah menggarap album ke-9 mereka di studio sekaligus yang menjadi markas Navicula.

@memet_gokil

 


Related Articles

Raisa Live in Concert At Stadion Utama Gelora Bung Karno.

iMusic – Raisa akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020 yang bertajuk Raisa

Lil Wayne Batalkan Konser Setelah Alami Kejang – kejang

iLive – Rapper asal Amerika Serikat, Lil Wayne batal konser. Rapper berusia 34 tahun itu di bawa ke rumah sakit

Stinky Kolaborasi Dengan Yoda Merilis Single “Kepastian Darimu”

iMusic – lngatkah dengan band pelantun lagu “Mungkinkah”? Yaps band Stinky yang berdiri pada tahun 1997 ini kini berkolaborasi dengan