“Nicholas Yoel” dan “Gracia Stephanie”  berkolaborasi dengan single terbaru “Honey”.

“Nicholas Yoel” dan “Gracia Stephanie” berkolaborasi dengan single terbaru “Honey”.

iMusic – Setelah tahun lalu merilis EP “Society“, Nicholas Yoel dan Gracia Stephanie kembali berkolaborasi merilis single terbaru yang bertajuk “Honey” pada Jumat, 24 September 2021. Lagu bergenre dance pop ini juga merupakan single ke-4 yang dirilis oleh Nicholas Yoel pada tahun 2021 ini.

Single “Honey” yang merupakan lagu bertempo cepat memiliki lirik yang berisi sebuah ajakan kepada pendengar untuk berdansa ria. Meski dirilis pada situasi pandemi, Nicholas Yoel bermaksud untuk mengajak pendengar agar tetap bisa berbahagia dan berpikir positif.

Nicholas Yoel melihat kondisi saat ini dimana sering terjadi isu terkait kesehatan mental pada kehidupan remaja di Indonesia. Dengan hadir nya lagu bernuansa ceria dan energik ini, diharapkan bisa membantu para remaja untuk mengekspresikan dirinya dengan berdansa menggunakan lagu “Honey”.

Proyek Single ini berisikan 2 buah lagu, yang mana “Honey” sebagai lagu utama dan “Imitation (City Pop Version)” sebagai bonus track. Kedua lagu ini ditulis dan diciptakan oleh Nicholas Yoel bersama Gracia Stephanie. Seperti biasa, untuk komposisi dan produksi musik dilakukan oleh Nicholas Yoel. 

Single “Honey” milik Nicholas Yoel dan Gracia Stephanie bisa didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform seperti Spotify, Apple Music, Youtube, Deezer, dan yang lainnya, pada tanggal 24 September 2021. Sedangkan, untuk Official Lyrics Video “Honey” tayang secara premiere di Honey Lyrics Video (Youtube) pada Minggu, 26 September 2021. (FE)


Related Articles

“Anas Glasean”, Pendatang Baru yang Mengobati Rindu Balada Seventeen Dengan Singlenya “Cinta Tak Pernah Lelah”.

iMusic – Anas Glasean adalah pendatang baru di belantika music Indonesia awal tahun 2020 ini. 1st single nya yang berjudul

Aya Anjani Rilis 1 Lagu Dari Kisah Cerita Hati

iMusic – Putri mendiang Yockie Suryo Prayogo, Aya Anjani kembali menunjukan keseriusannya dalam bidang bermusik dengan merilis dua lagu baru, Roman

Konser Koes 2nd Gen, Penerus Perjuangan Koesplus

iMusic – Koes 2nd Generation akan tampil memuaskan masyarakat yang haus akan alunan musik dari koesplus di Hard Rock Cafe,