Nikmati Musik Jazz Ditemani Suasana Gunung Ijen Dalam Acara “Jazz Gunung Ijen 2018”

Nikmati Musik Jazz Ditemani Suasana Gunung Ijen Dalam Acara “Jazz Gunung Ijen 2018”

iMusic – Menikmati suasana pemandangan Gunung Ijen yang indah nan asri ditemani minuman hangat bersama orang tersayang dan disuguhi oleh musik jazz merupakan impian kebanyakan orang. Hal tersebut akan terwujud jika kalian datang menghadiri acara Jazz Gunung Ijen, atau biasa dikenal Ijen Summer Jazz. Acara tersebut akan digelar di Amfiteater Taman Gandrung Terakota – Jiwa Jawa Resort Ijen, Banyuwangi pada 22 September 2018 mendatang.

Selain menyuguhkan suasana tenang yang bisa membuat otak rileks, acara ini juga akan menampilkan beberapa musisi, artis, serta penggiat seni ternama seperti Sendratari Meras Gandrung, Andien, Shadow Puppets feat. Marcell Siahaan, serta Idang Rasjidi & The Next Generation ft. Mus Mujiono dan Sastrani sebagai penampil utama.

Satu hal yang spesial dari Jazz Gunung Ijen adalah keintiman interaksi antara penampil dengan penonton. Penonton akan terasa lekat tanpa sekat seakan menyaksikan penampilan musik di belakang rumah sendiri. Musisi penampil pun tak sungkan untuk bercerita lebih mendalam tentang latar belakang musiknya. Ditambah lagi duo MC kawakan Alit Gundhi dan Djaduk Ferianto sebagai pembawa acara semakin mencairkan suasana dingin menjadi lebih hangat dengan penuh gelak tawa.

Jazz Gunung Ijen dipastikan menjadi agenda tahunan kabupaten Banyuwangi yang tidak boleh dilewatkan oleh seluruh penikmat musik jazz di tanah air. Terlebih keunggulan indahnya kabupaten Banyuwangi menjadi salah satu daya tarik pariwisata lokal dimana pegunungan Ijen dengan blue fire di kawah Ijen menjadi pesona yang tidak dapat ditemui ditempat lain.

“Kami bangga kepada pihak-pihak yang terus berupaya mendatangkan wisatawan ke sini dengan menggelar atraksi yang menarik, seperti bikin event jazz yang keren semacam ini. Ini menunjukkan bahwa kolaborasi yang baik antara pemkab dan pihak swasta akan mempercepat pengembangan dunia pariwisata di Banyuwangi,” ujar Abdullah Azwar Anas selaku Bupati Banyuwangi.

Tiket menyaksikan Jazz Gunung Ijen ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 375.000 untuk kategori Regular, dan Rp 750.000 untuk kategori Premium (termasuk jamuan makan malam). Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi situs resmi Jazz Gunung, www.jazzgunung.com.

This slideshow requires JavaScript.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Hammersonic 2018 Sukses Puaskan Metalhead Indonesia

iMusic – Perhelatan musik metal terbesar di Indonesia, Hammersonic sukses digelar di Pantai Karnaval Ancol pada Minggu, 22 Juli 2018

Mengenal Lebih Dekat Musik Keroncong

iMusic – Saat ini perkembangan musik sangatlah pesat, hal tersebut terbukti dengan banyaknya musisi yang semakin giat membuat karya-karya baru

Nini Thowok, Lagenda Jawa Yang Diangkat Menjadi Sebuah Film

iMovie – Satu lagi film horor Indonesia yang siap membuat hati para penonton beradu dengan nyali saat menyaksikan film ini