NOAH Sibuk Menggarap Video Klip Single “Biarlah Ku Sendiri”

NOAH Sibuk Menggarap Video Klip Single “Biarlah Ku Sendiri”

iMusic – Setelah sukses dengan albumnya yang terdahulu, grup band NOAH kini sibuk mempersiapkan video clip untuk single nya yang berjudul “Biarlah Ku Sendiri”. Video clip tersebut mereka siapkan dengan matang dan digarap dengan konsep black and white yang dibantu oleh Sutradara Rizal Mantovani saat penggarapan video klip tersebut.

Lagu “Biarlah Ku Sendiri” merupakan lagu milik Charles Hutagulung dan di nyanyikan oleh band Noah dan single ini ada pada album “Sings Legend”.

“Mas Rizal Mantovani yang bikin konsepnya dan saat pertama bertemu dia sudah bercerita ingin membuat video clip yang berbeda, lalu dia kasih saran bagaimana kalau mencoba konsep B&W, dan memberi juga beberapa option konsep untuk video clip ini.” Ujar Ariel vokalis grub band Noah ini saat diwawancarai.


Related Articles

Maroon 5 Cerita Tentang Masa Lalu Adam Levine Lewat Lagu “Whiskey”

iMusic – Maroon 5 kembali mengeluarkan Music Video berjudul “Whiskey”, dalam lagu ini Maroon 5 berkolaborasi bersama rapper A$AP Rocky.

NTRL Akan Gelar Konser Tunggal Perayaan 25 Tahun Berkarya

iMusic – Untuk memperingati 25 tahun berkarya, band bergenre punk rock NTRL akan menggelar konser tunggal tahun ini. Hal tersebut

Album Kedua Isyana Sarasvati Segera Dirilis

iMusic – Memiliki musikalitas yang apik dan besarnya rasa cinta terhadap musik, membuatnya tak berhenti berkarya. Pelantun tembang “Tetap dalam