“noui” merilis single terbarunya yang berjudul “Reverie”.

“noui” merilis single terbarunya yang berjudul “Reverie”.

iMusic – noui, penyanyi-penulis lagu kelahiran Indonesia, lahir 17 Juli 1996.  Setelah sebelumnya merilis single berjudul “hometonone” dan berhasil mencapai lebih dari 100k stream, noui akan merilis single terbarunya yang berjudul “reverie” bersama Wonderland Records / Universal Music Indonesia.

“reverie” yang secara harfiah berarti keadaan tenggelam dalam pikiran, menceritakan sebuah kisah tentang kehidupan noui yang dibuat menjadi sebuah lagu, noui bercerita tentang seorang anak yang diabaikan dan disalahpahami, dan takut untuk membawa esensi sejatinya ke masa dewasa. Mempengaruhi hubungan interpersonalnya di mana dia berpikir orang akan meninggalkannya ketika dia mengungkapkannya.

noui menyanyikan curahan hatinya tentang trauma masa kecil yang dialaminya yang mempengaruhi hubungan interpersonalnya di masa dewasanya, hubungan apa pun.

Memberitahu orang bahwa dia bersama (pasangan/teman) bahwa dia sangat rusak, tetapi mereka tidak akan mengerti dan dia akan selalu merasa sendirian. Rusak ke titik di mana menakutkan untuk memikirkan hal-hal bahagia dan hanya dapat kembali ke apa yang mereka anggap normal: imajinasi mereka yang mengerikan – kebahagiaan misalnya rasa ketergantungan, kegilaan, posesif, menghindar dalam cinta. Akhirnya berada dalam hubungan yang beracun, atau persahabatan yang beracun, tetapi pada saat yang sama juga penuh dengan keingintahuan masa kecil tentang cinta, masih murni.

Ditulis dan disusun dengan indah oleh noui sendiri, “reverie” akan memberikan warna baru dari noui, lagu melankolis yang gelap dan sedih namun dapat didengarkan untuk bersantai, pengakuan misterius dari trauma masa kecil, adalah lagu yang sempurna untuk mendengarkan malam-malam tanpa tidur dan saat-saat merenung saat kita tenggelam dalam pikiran kita sendiri.

“reverie” akan dirilis di seluruh dunia pada 29 Oktober 2021 di semua platform streaming digital, dan visualizer dari reverie juga akan tersedia pada 5 November 2021, hanya di saluran YouTube resmi noui. (FE)


Related Articles

‘Angkasa’ Rilis Single Ketiga Pilihan Dari Para Fansnya

iMusic – Masih pada album yang sama Rahasia Terbesar, Angkasa kembali merilis single ketiganya bertajuk Cinta Dan Sakit Hati, setelah

Unit Punk Rock “Camestay” Ikut Rangkaian Acara “Kriminal Fest” di Argentina.

iMusic – CAMESTAY terbentuk pada 20 Agustus 2013, Di warnai oleh genre musik yang berbeda tapi mereka bungkus jadi satu

Launching dan Pers Konperensi “New Vibes of Pop”.

iMusic – NAGASWARA kembali menghadirkan karya terbaru dari deretan musisi dan penyanyi yang memiliki aura kuat lewat launching dan konperensi