NTRL Akan Gelar Konser Tunggal Perayaan 25 Tahun Berkarya

NTRL Akan Gelar Konser Tunggal Perayaan 25 Tahun Berkarya

iMusic – Untuk memperingati 25 tahun berkarya, band bergenre punk rock NTRL akan menggelar konser tunggal tahun ini. Hal tersebut disampaikan oleh sang gitaris, Coki “Kami akan gelar konser tunggal untuk memperingati 25 tahun kami berkarya. Mungkin ya bulan Agustus atau September tahun ini.” ujar Coki.

Nantinya konser mereka akan digelar secara indoor, selain untuk mengantisipasi cuaca yang tidak pasti, kelebihan konser indoor ini juga akan memberikan suasana yang berbeda dan lebih intim. “Konser tetap di Jakarta. Sepertinya indoor aja, nah itu bedanya, kami banyak pertimbangan juga sih, selain menghindari cuaca dan sebagainya. indoor ini nantinya lebih aman dan buat look-nya nanti beda deh pokoknya, kita bisa lebih intim.” tambah Eno.

NTRL juga akan mengajak para fansnya untuk turut serta dalam konser tunggalnya nanti. “Untuk persiapan konser lagi mobilisasi lah. Kami mau bikin ada sejarahnya dan kejutan yang banyak. Ini kan dari awal banget jadi lagi ngumpulin dulu. Pasti bakal ngelibatin NTRLizer, dan pastinya juga akan meriah banget acaranya nanti” tutup Eno.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Majelis Hakim : Atalarik Syah Punya Orientasi Seksual Yang Menyimpang

iSeleb – Setelah lama berlarut – larut proses persidangannya, akhirnya majelis hakim membacakan materi putusannya atas perceraian Atalarik Syah dan

THE ROW Rilis Single Kedua Yang Dengan Titel “HARUS TERJADI”.

iMusic – “Target Kami di tahun 2020 ini kami sudah punya album, minimal mini Album” ucap Rowman Ungu selaku leader

Film Baywatch Tayang Perdana 28 Juli 2017

iMovies – Baywatch adalah film komedi aksi Amerika 2017 yang disutradarai oleh Seth Gordon dan berdasarkan serial televisi dengan nama