Nuansa Pop-Dance Jesse McCartney di Lagu “Wasted”

Nuansa Pop-Dance Jesse McCartney di Lagu “Wasted”

iMusic – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Jesse McCartney, merilis singel keduanya di tahun 2018 ini dengan judul “Wasted” setelah merilis single “Better With You” pada bulan Maret kemarin.

Dibandingkan dengan single sebelumnya, singel “Wasted” ini terdengar lebih fresh, playful, sebuah lagu pop-dance yang masih kentara dengan nuansa medium beat.

Singel ini menyingkap sisi lain dari Jesse, sisi yang lebih bijaksana sekaligus sebagai “penebus” atas tertundanya karya yang sempat diselesaikan dalam beberapa tahun sebelumnya.

“Bagian paling menarik adalah ketika bernyanyi bersama fans, senang bisa berinteraksi dengan mereka dan ketika mereka memainkan lagu saya di pernikahan mereka”ungkap Jesse dari siaran pers yang imusic.id terima.

Awal tahun 2019, Jesse akan menggelar “The Revolution Tour” di beberapa titik di Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, single “Wasted” sudah menduduki peringkat chart di radio Hard Rock dan Rase FM Bandung, serta sudah tersedia di semua platform digital.

(dyk)


Related Articles

Konser Clean Bandit Sukses Walau Tanpa Grace Chatto

iMusic – Band asal Inggris ber-genre elektronik musik, Clean Bandit sukses hibur masyarakat Indonesia dengan penampilannya di The Hall Kasabanka,

Trailer Resmi Valak “The Nun” Dicopot Youtube

iMovie – Belum lama dirilis, cuplikan film terbaru produksi Warner Bros “The Nun” yang rencananya akan dirilis pada 7bulan Oktober

Sekarang Kalian Bisa Berdonasi Untuk Kebakaran Hutan Sekaligus Nonton Konser Loh…

iMusic – Kepulan asap kebakaran yang terjadi sejak pertengahan tahun 2019 di dua wilayah utama bencana yaitu Pulau Sumatera dan