Nuansa Pop Urban Yang Kental Di Single Perdana “Renaga Farrel Tahier”

Nuansa Pop Urban Yang Kental Di Single Perdana “Renaga Farrel Tahier”

iMusic – MSMusik Indonesia adalah sebuah perusahaan label musik yang baru saja berdiri, proyek pertama-nya adalah putra ke-2 dari 6 bersaudara salah satu vokalis band legendaris Indonesia ELEMENT yang merupakan band papan atas pada awal tahun 2000-an, yaitu Ferdy Tahier.

Renaga Farrel Tahier, atau biasa di panggil dengan nama “Renaga” lahir di Kota Bogor pada tanggal 25 Maret 2000 merupakan anak muda yang sangat berbakat, selain bernyanyi, dia juga menguasai beberapa alat musik, seperti : Piano & Gitar.

Lagu dengan judul “AKHIRNYA” ini dipilih sebagai single pertama oleh pihak MSMusik karena di lagu ini juga merupakan sebuah jawaban dari penantian karya pertama mereka.

“Judul akhirnya adalah hasil keputusan bersama dari para pihak Artis maupun Label yang sudah berjalan bersama dari awal”, tutur Arya Dei sebagai perwakilan dari MSMusik, yang juga merupakan salah satu Gitaris dari Band ELEMENT.

Nuansa urban pop yang kental mewarnai lagu dengan judul “Akhirnya” ini.

“Kami melihat perkembangan musik Internasional maupun lokal, dan menurut saya sebagai produser dan pencipta lagu, melihat bahwa karakter lagu ini dan juga musiknya sangat cocok dengan tipe vokal Renaga”, pungkas Ferdy Tahier sebagai sang Ayah dan juga produser dari 58 Workstation yang menggawangi seluruh pembuatan karya ini.

Renaga Yang punya cita – cita ingin sekali bisa berduet dengan Aliiyah Masaid ini berharap debut singlenya ini bisa menggugah perasaan seluruh lapisan masyarakat dari berbagai usia, agar dapat lebih menghargai dan mengerti arti cinta. (FE)


Related Articles

Rob Halford Cs dan Rajawali Indonesia Undang Jokowi Saksikan Konser judas Priest

iMusic – Siapa tak kenal Joko Widodo? Yaps, Presiden kita asal kota Solo yang terkenal dengan lemah lembutnya ini tak

COZY REPUBLIC Matangkan Album Terbaru Bertajuk “Revolusi Romantis”

iMusic – Group pengusung reggae, Cozy Republic di kabarkan sedang masuk studio rekaman mempersiapkan album terbarunya, kabar ini tentu menggembirakan

HELLOWEEN Akan Adakan Tour Keliling Dunia

Grup musik beraliran Power Metal asal Hamburg Jerman, Helloween. Band tersebut melakukan tour reuni konser keliling dunia yang bertajuk Pumpkin